Maapkeun yuna yg jarang up. yuna sekolahnya full sekarang terus kebanyakan tugas
.
.
.
.
.
Seokjin tak bisa menyembunyikan senyumannya saat ini, hoseok tengah diperiksa sekarang. Tak lama namjoon dan rowoon datang menghampiri seokjin yang langsung bangun dari duduknya."Jinie-ya kenapa diluar? Apa terjadi sesuatu pada hoseok?" Tanya namjoon khawatir sambil memegang kedua bahu seokjin, sedangkan rowoon menatap pintu kamar hoseok dengan khawatir.
Seokjin menggeleng, matanya berkaca-kaca dan dalam hitungan detik airmata tumpah dengan derasnya. Namjoon yang khawatir segera merengkuh istrinya itu dengan erat sambil mengelus punggungnya.
Seokjin telah dinikahi namjoon sebelum hoseok koma, acara pernikahan mereka terjadi begitu cepat dan hanya mengundang beberapa kerabat keluarga."Hey princess, please tell me what happen?" seokjin berusaha mengontrol nafasnya yang terasa sesak, namjoon terus mengelus punggung seokjin.
"Hoseok,,,, hiks hoseok namjoon-a" nafas seokjin semakin sesak saat ia mencoba berbicara, namjoon akhirnya mengisyaratkan seokjin untuk berhenti berbicara. Namjoon mengecup pelipis seokjin lembut dan mengelus pipi gembil seokjin yg memerah dan basah karena tangisannya.
"Ambil nafas dulu, lalu hembuskan perlahan okay?" seokjin menuruti ucapan namjoon, tarik nafas lalu buang perlahan. Begitu seterusnya sampai seokjin merasa agak tenang.
"Sudah?" tanya namjoon yang dibalasi anggukan oleh seokjin, rowoon memperhatikan mereka dalam diam.
Seokjin menampilkan senyumannya sebelum berujar.
"Hoseok, dia.. Dia sudah sadar"2 detik
5 detik
30 detik
"JEONGMAL?!" teriak namjoon dan rowoon bersamaan, seokjin mengangguk dan melebarkan senyumannya. Namjoon dengan segera memeluk seokjin, sedangkan rowoon telah berlari meninggalkan mereka dengan alih-alih ingin berdoa di gereja terdekat.
.
.
.
.Sedangkan di tempat lain, taehyung dan jungkook serta dasom berada di kantor polisi. Wajah mereka terlihat cukup lesu dan lelah, tapi semua itu telah terbayar dengan apa yang mereka inginkan. Hyorin telah ditangkap setelah mereka mencari selama 4 hari 3 malam, mereka sampai tidak tidur karena mencari hyorin.
Jungkook mulai terkantuk terlihat dari kedua mata bulatnya yang mulai menutup perlahan, taehyung yang melihat jungkook mulai tertidur pun akhirnya merelakan bahunya sebagai sandaran kepala kekasihnya itu. Sementara dasom telah tertidur di depannya dengan tenang, hingga hanya tersisa taehyung yang masih sadar.
'Bagaimana mereka bisa tertidur dengan tenang seperti ini di kantor polisi?' gumam taehyung sambil menggelengkan kepalanya.
'Aku juga ingin tidur'Drrrrt drrrt
Taehyung yang merasa ponselnya bergetar akhirnya memeriksanya, tak lama kemudian ia tersenyum sangat lebar. Dia menghela nafas lega dan mencium pucuk kepala jungkook. Jungkook sama sekali tak terusik dengan perlakuan taehyung, bahkan dirinya asyik mencari kehangatan dari badan taehyung.
"Hey, anak muda" panggil salah seorang polisi yang terlihat berumur sekitar 30-an. Taehyung menoleh dan menundukkan kepalanya sedikit karena ia tak ingin membangunkan jungkook.
"Apa kau mau kubantu memindahkan mereka berdua? Kebetulan kami punya ruangan untuk beristirahat, bagaimana?" taehyung berpikir sejenak sebelum berkata.
"Jika itu tidak merepotkan anda, pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My World (Yoonmin) Completed
Fanfiction"dulu aku hanyalah seorang namja dingin yang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain, tapi semua itu berubah saat aku bertemu denganmu. gomawo park jiminie" Yoongi!seme!jimin!uke! Boyxboy Gak suka cerita homo? Minggir!