Dalam ruangan besar itu, seseorang duduk dengan nyaman di kursi tahta nya. Di depannya masih ada setumpuk berkas, tapi tidak terlalu menggunung sebab Ia telah menyelesaikannya sebagian. Ia melirik jam, sudah pukul 02.00 dini hari. Sangking asyiknya bekerja Ia lupa akan waktu. Pria berpotongan rambut model undercut itu sedikit terkejut kala melihat jam. Sekarang pasti malaikat cantiknya akan mengomelinya habis habisan ketika Ia pulang nanti. Ia mempersiapkan dirinya untuk pagi esok. Ia pasti akan mendapatkan suara bisu istrinya juga wajah yang begitu manis itu akan selalu tertekuk.
'Pasti begitu..' Pikir Levi.
Sejujurnya dia juga tak ingin bekerja terlalu larut. Tapi berkas berkas ini harus selesai Ia periksa hari ini juga sebab jam sepuluh pagi nanti Ia akan meeting dengan colega nya. Levi ingin semuanya sempurna. Makanya dia harus mengecek laporan laporan beberapa tahun yang lalu dan menandatangani beberapa kontrak. Levi menghela nafas panjang, lalu Ia baru teringat akan handphone nya yang tidak Ia cek sejak siang. Levi merogoh saku jas nya yang Ia selampirkan di kursi, dan menemukan ponsel pintarnya di sana. Batre ponsel itu bahkan masih penuh, karena Ia jarang menggunakannya. Ia buka kunci layarnya. Dalam ponsel itu ada wallpaper dirinya dan istri tercinta tengah berselfie. Levi tersenyum saat melihat malaikatnya tersenyum lebar dalam foto itu sementara dirinya hanya berwajah datar. Levi melihat setiap notif.
You have 212 missed call and 3 message.
Levi terkejut ketika melihat daftar misscall seabrek itu. 212 panggilan tak terjawab, dan semuanya dari Eren. Levi memijat pangkal hidungnya. Api ungu setia menemani di atas kepalanya. Aura gelap mengguar dalam dirinya.
"Habislah aku.." Gumam Levi. Lalu Ia membuka pesan yang Ia heran cuma ada 3 itu. Jika Ia tidak salah tebak, Ini pasti pelaku yang sama. Dan ternyata benar. Pesan itu pun dari Eren semua.
Dan mari kita lihat pesan pertama sampai ke 3
From : Eren (bocah)
To : Levi
Subject : Kenapa?Levi, kenapa kau tak mengangkat semua panggilan ku? Apa kau sibuk sekali? Kau sudah makan?
13.00 pm
Pesan itu di kirim pada jam makan siang tadi. Levi sedikit tersenyum mengingat betapa perhatiannya Eren padanya. Levi membuka pesan kedua...
From : Eren (bocah)
To : Levi
Subject : Kapan kau pulang?Apa kau belum selesai? Apa semuanya baik baik saja? Kenapa kau tak mengangkat telphone dari ku?!
18.00 pm
Pesan kedua ini terkirim saat jam pulang kerja. Levi menyungingkan senyumnya. Eren begitu sabar menunggunya. Yosh! Sepertinya Levi tak perlu mendapatkan masalah setelah ini melihat dari pesan pesan yang di kirim Eren. Levi kembali membuka pesan ke tiga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.From : Eren (bocah)
To : Levi
Subject : ...JANGAN HARAP KAU BISA MASUK ! TIDURLAH DI KANTOR BERSAMA PACAR BARU MU CEBOL! ✂✂✂✂✂🔪🔪🔪🔪
......
.....
....
..
..
Levi syok
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS [RiRen Rivaille X Eren]✔️
FanfictionRank #18 in #attackontitan 🎉🎊 (22082018) Kisah cinta Levi dan Eren yang akan mengguras emosi kalian. Penasaran? Silahkan baca! Jangan lupa vote ya! . . . . "Just like they said Eren, Love is never without jealous. " -Levi Ackerman