.
.
.
.Jangan kecewa sama part ini ya...
Boleh baca, boleh komen, boleh kritik, boleh saran, boleh pernyataan, boleh pertanyaan. Sabeb. Gue ngehormatin apa pun itu. Tapi gak nge-war ya~
Tengseu~
.
.
.
.
.# Selingan Part #
Mohon maaf kalo ini bukan update-an. Cuma lagi pengen berbagi pengalaman main RP. Ini juga nulisnya sesuai pandangan gue ya. Ya kan siapa tau, readers gue juga mainan RP, jadi bisa ambil beberapa manfaat dari pengalaman gue (kalo ada). Ini juga udah disingkat kok.
Nah awalnya gue ngeRP itu bulan Oktober 2016, diajakin seseorang yang ngeRP jadi Changkyun alias I.M. Waktu itu doi DM gue di ig, nawarin mau ikut RP gak, nah karena gue yg g pernah main RP, gue bingung jawab apa. Setelah nanya temen deket gue, akhirnya sehari setelah ditawarin gue okein kan, jadilah gue ngeRP as Jooheon. Tadinya pengen jadi Changkyun bcz bias gue Changkyun. Tapi kata doi lagi butuh Jooheon dan bakal jadi pasangan dia. Karena gue orang yang gak mau ribet, akhirnya gue okein lagi permintaan doi buat jadi Jooheon dan jadi pasangan dia. Singkat cerita gue udah nyaman lah di RP itu kan. Udah akrab juga sama yang lainnya. Di awal gue deket banget sama yang jadi Wonho. Apa-apa curhat ke dia, sebaliknya juga gitu. Karena emang gue tipe orang yang kalo udah nyaman sama seseorang, ya percaya aja.
Awal kehidupan RP sih baik-baik aja. Cuma emang ada member yang suka ngambekan, yang jadi Shownu, hahaha kalo inget suka ngakak aja sama kelakuan as papih ini. Seriusan doi yang paling tua, malah yang paling sering ngambek dan out dr GC.
Terus fakta dari RP ini tuh, banyak fake umur hahaha, ngaku-ngaku masih muda, aslinya anak kuliahan yang udah di ujung tanduk, termasuk gue yang ngaku masih kelas 8 SMP. Gokil gak tuh? Hahaha malu coy sama umur, gue udah tua malah maenan RP. Dan pasangan gue, Changkyun, 02L, itung aja beda umur kita, 8 taon njiiirrr hahahaha. Tapi bukan itu sih intinya.
Terus fakta berikutnya perasaan yang teraduk-aduk. Entah kenapa maenan RP ini bisa pengaruh ke RL. Yang pernah maenan RP pasti pernah ngerasain. Ah iya, gue ambil contoh gue aja ya. Jujur gue baper sama pasangan gue sendiri. Gila men, gue baper sama anak yang masih 14 taon. Cinta mati gue sama doi. Marah, cemburu, ngambek, udah pernah gue rasain. Degdegan, senang, khawatir sampe gelisah cuma nungguin chat doi doang. Bayangin itu.
Nah terus gue udah 2 kali out dari GC. Alesannya? Bentar, gue inget dulu!!! Oiya, untuk GC sendiri udah sering ganti nama GC, lebih tepatnya ganti GC hahaha, dan membernya? Jangan tanya, sering ganti juga wkwkwk, sepanjang perjalanan cinta gue di RP sih, eh maksudnya selama gue di RP itu yang gak pernah ganti member sampe bubar itu, papih alias Shownu (gue malah deket banget sama nih orang sekarang, padahal awalnya gedeg banget liat kelakuannya yg sering ngambek trus out dr GC), bunda alias Minhyuk (pasangan papih paling awet dari awal sampe sekarang, percaya gak percaya, mereka masih loh sampe sekarang, malah udah di RL), aa' alias Wonho (nah ini, awalnya gue bro banget sama doi, sampe ada sesuatu kejadian, gue renggang ke dia, tapi kita masih baik-baik aja kok, tapi guenya sih yang sedikit bomat hahaha, doi masa cinta sama bunda, as real life, nah loh, bayangkan), dedek alias Changkyun (ini pasangan gue, yang banyak nguras emosi dan perasaan *apa bedanya*, gue pernah galau gegara dia, dan harus udahan ga hubungin dia lagi, kalo kalian baca work gue di oneshoot no enceh, ttg jookyun itu real kisah RP gue, cuma sedikit lebay aja, tapi seriusan gue udah pisah dan g pernah hubungi dia). Nah untuk yang jadi mamih alias Kihyun, selama gue di RP, udah 3 kali ganti, yang pertama gue ga kenal, karena pas muncul langsung out, yang kedua, kalo kalian tau mami di sonfams origin, itu dia (kata papih sih gitu), tp doi out milih GC yang lain, yang terakhir (ini sampe GC bubar) kurang greget, soalnya doi juga baru pertama main RP. Neng alias Hyungwon, yang pertama doi tuh penulis juga kok di wepe, dan karyanya juga bagus, out gegara ketauan selingkuh sama papih, kadang kalo inget ketawa sendiri, yang kedua temennya si mamih terakhir (doi juga sampe GC out) cuma kasian, kurang nakal ke si aa' hahaha. Dan gue, Jooheon, entah Joo yang ke berapa hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FF One Shoot Monsta X- [Complete]
AcakKumpulan FF one shoot Monsta X, bisa jadi JooKyun, Hyungwonho, Showki, Showhyuk atau Triangle Love~ Beberapa story berdasarkan lagu yang sesuai pengalaman, ya sesuai judul lah, sisanya, hasil pikiran gila kak changkyun &_& Happy reading!!! ©kak_chan...