Eternal Sunshine

922 64 7
                                    

Eternal Sunshine

.

Cho Kyuhyun

Kim Yesung

.

.

Waktu menunjukan pukul 5 tepat saat jemari mungil itu sibuk men scroll layar ponselnya untuk melihat berita terkini. Satu hobby lama yang hingga sekarang masih Ia tekuni, termasuk dalam stalking account ELF untuk mencari foto-foto dirinya hasil jepretan sang peri biru.

Padahal satu jam lagi kaki mungil itu harus sudah bersiap ke backstage untuk konser K.R.Y di sebuah arena yang mewakili Shanghai, satu dari belasan kota yang masuk dalam list tour mereka. Namun Yesung masih belum mood untuk membuat kakinya lelah dari sekarang, lebih baik duduk dan mencari news yang mungkin membahas tentang super junior atau dirinya sendiri.

Lagipula baik Ryeowook dan Kyuhyun juga masih sibuk dengan coordi Noona dan make up masing-masing. Berbicara tentang 'Kyuhyun', magnae kurang ajar yang dengan berat hati harus Yesung sebut sebagai 'kekasihnya' itu agak pendiam semenjak kedatangannya dari korea beberapa jam yang lalu.

Mungkin kelelahan –salah sendiri bekerja terlalu keras- Kim Yesung-ssi, disaat seperti ini kau tak seharusnya menyalahkan job dari kekasihmu sendiri.

"ouh, mwoya?", Akhirnya bibir plump berhias liptint tipis itu menemukan news yang menarik perhatiannya. Nama Eunhyuk dan Kyuhyun tercatat tebal pada headline disana. Meningkatkan rasa penasaran sang jari mungil untuk segera meng-klik tautan itu.

"Hyung, kau serius sekali. ck", Suara tenor Ryeowook menginterupsi, memilih duduk di samping Yesung setelah acara make up nya berakhir, dan dua manusia imut super junior itupun larut dalam artikel yang dibuka oleh Yesung.

Dahi keduanya mengernyit tebal secara bersamaan, tak terlalu suka atas kalimat yang ditulis disana. Bagaimana mereka akan suka jika itu kembali membahas tentang scandal lama Eunhyuk dan scandal baru Kyuhyun.

"Pantas saja mood Kyuhyun buruk bahkan sebelum berangkat", Ryeowook, cukup lirih mengingat Kyuhyun masih ada di satu ruangan dengan mereka, "Mungkin sebaiknya kau sedikit 'menenangkannya', Hyung~", Dan eternal magnae itu melangkah pergi, mengikuti coordi Noona yang juga sudah menyelesaikan urusannya dengan tatanan make up dan rambut untuk Kyuhyun.

Yesung sadar jika Ia tak lagi cocok untuk menjadi seorang yang manja, tapi entah mengapa melihat kekasihnya yang masih duduk di depan cermin dengan setelan biru seperti biasa, membuat Yesung tak lagi peduli akan kepala 3 yang sudah disandangnya.

"kkuruuuu~", hah, husky manja itu memenuhi ruang make up. Bersamaan dengan Yesung yang menghampiri Kyuhyun lalu duduk di pangkuannya.

Caramel Kyuhyun agak melebar saat melihat tingkah manis yang semenjak keluar wamil tak pernah diperlihatkan lagi oleh Yesung, "baby, kau sakit?", Pertanyaan macam apa itu, membuat si mungil langsung membuang kepalanya sebal.

Tidak Kim Yesung. kau tak boleh bad mood, karena tugas mu disini untuk membuat mood Kyuhyun membaik, "Aku sangat sehat, Tuan Cho~ Aku hanya... merindukanmu"

Kyuhyun hanya bisa tersenyum, seburuk apapun mood nya, atau sebesar apapun masalah yang sedang dia hadapi, akan langsung memudar saat Yesung bermanja-manja kepadanya, layaknya anak koala yang tak sadar jika Ia lebih tua dari Kyuhyun, "Kau bahkan sering mengabaikanku saat diatas panggung, Baby", sedikit menggoda Yesung memang menyenangkan, salah sendiri di tiap konser KRY Yesung lebih sering tak peduli akan keberadaannya.

One Shoot 'Threads' [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang