Zes

120 7 2
                                    


3 Bulan kemudian....

"Kyla Miller"

Sontak aku langsung berjingkrat kesenangan. Yeeaah aku lolos! Setelah melakukan Training selama 3 bulan membuahkan hasil yang memuaskan.

Semua perempuan disini masih memasang wajah tegang. Baru 4 orang yang disebutkan namanya.

"Taylor kau pasti lulus!" Teriaku menyemangati dia.

"Bethany Campbell"

"Omg congrats!" aku memeluk Bethany.

"Taylor Hill"

"Tay tay!!" Aku langsung berlari dan memeluknya.

"Kita berdua lolos!" Dia memeluk ku Taylor terus memancarkan senyuman kebahagiaan."Itu artinya para dj akan kesini!Yee aku bisa lihat Martin"

Senyum yang awalnya terpancar dibibir ku entah kenapa hilang begitu saja. Kenapa jika menyangkut Martin aku selalu lebih sensitive. Jika mendengar namanya seperti ada binatang di dalam perut ku.

"O-h yeah" Hanya itu yang terucap dari ku"

"Bagi peserta yang telah lolos bisa beristirahat dan jangan lupakan pesta penyambutan untuk para Angel!" Teriak salah satu juri dengan semangat. Sontak semua perempuan yang terpilih kembali bersorak dengan girang,termasuk aku.

"Ayo kita mengacaukan lemari ku!" Teriak Taylor dengan semangat. Dia berlari sambil menyeretku.

"Okay okay!" Dengan semangat aku berlari menyamai Taylor.

Setelah 3 bulan berlalu Taylor selalu mengatakan jangan sungkan-sungkan. Kita pasti saling membutuhkan.

Saat sampai dikamar asrama kami. Taylor langsung mengacak-acak lemarinya. Yang aku lakukan hanya duduk dikasur sambil menatap Taylor. Aku heran kenapa di lemarinya banyak sekali Dress.

"Kyla coba kau lihat ini!" Kata nya sambil menyodorkan dress berwarna biru dongker."Kau harus mencobanya"Kata Taylor.Aku membawa mini dress yang disodorkan tadi lalu setelah itu melenggang masuk ke kamar mandi.Ku pakai mini dress.

"Bagaimana?"Tanya ku

"Bagaimana?"Tanya ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh god.Sudah pas!Kau sangat cantik.Jadi fix yaa kau pakai baju ini?"

"Entahlah Tay.Menurutku Dress ini terlalu....."

"Jangan banyak berkomentar!"Sela nya.

"Fyuh...baiklah baiklah"Kata ku dengan pasrah."Kau akan mengenakan dress yang mana?"Tanya ku

"Yang berwarna merah.Tunggu sebentar aku akan mencoba nya"

Setelah itu Taylor memasuki kamar mandi.Selang beberapa menit ia keluar.'God dia seperti devil yang sexy'Kata gadis batinku.

"Kau sangat cantik!Warna merah sangat kontras dengan kulitmu!"Komentar ku

"Kau berlebihan Kyla"Kekeh Taylor.

BAD LIAR |  #1 Boyfriend SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang