PROLOG

663 57 0
                                    

Tahun 3000, Adalah tahun dimana batasan antara manusia dan mesin mulai menghilang. Teknologi yang berkembang memberikan banyak kelonggaran dan diperkuat dengan izin tertulis dari pemerintah bahwa manusia yang memiliki keterbatasan memiliki hak sepenuhnya untuk meningkatkan diri mereka sendiri dengan bagian tubuh sibernetika. Semua itu terjadi bukan tanpa sebab? Karena Perang saudara yang tak pernah berakhir antara Korea Selatan dan Korea Utara membuat pemerintah harus selalu waspada. Jika suatu ketika perang terjadi, setidaknya masyarakat bisa melindungi diri mereka sendiri.

Pada akhirnya pemerintah semakin gencar untuk melakukan wajib militer bagi masyarakatnya, tidak peduli mereka memenuhi syarat atau tidak? Jika mereka memiliki kecacatan, pemerintah akan membantu mereka dengan tubuh sibernetika. Mereka yang memenuhi kualifikasi sebagai seorang yang mereka inginkan, akan dijadikan salah satu pasukan khusus yang menangani segala bentuk terror. Baik fisik maupun non fisik. Pemerintah meyakini bahwa pasukan khusus itu mampu untuk memenuhi tugas mereka, dengan merekrut seorang pemuda yang cacat karena telah mengikuti perang besar beberapa waktu lalu saat ia menjalani wajib militer, karena kecakapannya pula ia direktut dan merupakan saksi kunci perang yang telah membawa kekalahan bagi Korea Selatan. Kapten Lee Taeyong akan memimpin pasukan khusus yang mereka namai “Phantom team”. Sesuai dengan namanya, mereka akan melakukan tugasnya seperti hantu dan dengan kekuatan tanpa batas yang mereka peroleh dari kecanggihan teknologi yang telah disediakan pemerintah. Dibalik semua itu Kapten Lee Taeyong menyimpan sebuah rahasia yang tidak bisa ia katakana pada semua orang, tentang kemunculan sebuah sosok yang berbahaya yang sebenarnya otak dibalik terjadinya perang saudara dan peperangan yang terjadi di beberapa negara di Asia. 

Sebuah sosok yang kuat yang tidak berhubungan dengan dua negara itu yang merupakan bagian dari sebuah organisasi rahasia yang sering menyebut nama mereka “Dragon”. Apa sebenarnya tujuan organisasi ini? Penasaran bukan? Kalau begitu ikuti cerita ini ^^

LIMITLESS | Taeyong-MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang