🎶Playlist🎶
Linking Park - Leave Out All The Rest
.
.
.Phantom Team adalah sebuah pasukan khusus yang tercipta untuk memenuhi sebuah tujuan rahasia. Mulai hari ini mereka resmi bergerak dibawah kemimpinan kapten Taeyong yang ditunjuk langsung oleh Komandan Shin. Secara nyata mereka adalah pasukan khusus militer yang dimiliki oleh negara tapi fokus tugas mereka adalah memecahkan semua khasus yang berhubungan dengan pembantain dan penculikan yang terjadi beberapa waktu lalu di camp bawah tanah.
Kini ketujuh orang itu sedang duduk melingkar di dalam ruangan. Dengan suasana yang nampak canggung, bukan mereka tidak pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya. Jelas mereka sangat berpengalaman. Tapi karena ini pertama kalinya mereka seteam dengan orang yang berbeda dan dari latar yang berbeda pula, jelas saja akan menyiptakan kecanggungan.
"Apa yang harus kita lakukan kapten?" Lucas adalah pria yang memiliki energi berlebihan. Terlalu excited dalam mendanggapi hal apapun. Kesopananya sangat minim, terkadang berubah kekanakan dalam sekejab. Tak terlalu menghiraukan perintah tapi sangat menghormati sosok Taeyong, hanya Taeyong lah yang sepertinya membuatnya bisa menurut.
Taeyong memandang Lucas sesaat, nampak berfikir sebelum akhirnya mengetuk meja dua kali.
Tuk...Tuk...
Tepat ditengah meja bundar dengan ketujuh pria yang melingkar, sebuah sinar yang berasal dari soligram muncul sebuah bentuk, nampak seperti wujud anak laki-laki.
Hi semua perkenalkan namaku Doraya. Aku adalah perwujudan dari aplikasi informan yang dibuat oleh tuan muda Haechan yang agung.
Seketika semua orang tertawa. Mereka sudah berkenalan dengan Haechan tentunya, salah satu team bayangan yang membantu mereka dari belakang. Menciptakan sebuah alat yang berhubungan dengan pengintaian atau memberikan apapun informasi yang dibutuhkan.
"Kapan dia berhenti untuk menjadi narsis." Kesal Taeyong tentunya sambil tertawa.
Tugasku adalah memberikan segala informasi yang di butuhkan kapten Taeyong dan ke enam anggotanya yang meliputi Mark, Jaehyun, Lucas, Winwin, Doyoung dan Jungwoo.
"Woah ini sangat membantu." Kata Doyoung yang memang khusus informan.
"Doraya, kau harus banyak berinteraksi dengan Doyoung. Sepertinya kalian bisa menjadi tim yang cocok." Saran Taeyong membuat Doyoung senang.
Baiklah kapten Taeyong, apapun yang kau inginkan aku pasti akan mengabulkannya.
"Kau bisa memberitahuku? Lokasi camp terakhir? Aku membutuhkannya." Pinta Taeyong.
Tentu saja kapten. Panmunjom merupakan desa kecil yang berada sekitar 55 km sebelah utara Seoul dan termasuk dalam wilayah Korean Demilitarized Zone (Korean DMZ). Di desa inilah ditandatangani perjanjian Gencatan Senjata Korea pada tahun 1953.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS | Taeyong-Mina
Science FictionRank #9 in Cyberpunk| 29-5-2018 FF ini terinspirasi dari film Ghost in The Shell namun karakter dan latar tidaklah sama.Jadi kalian sudah pasti dapat menebak genre apa ini? Sci-fi? Cyberpunk? Ya, akhirnya aku tidak bisa melewatkan genre ini begitu s...