2 bulan setelah Reni melamar di stasiun radio, akhirnya dia bisa berinteraksi dengan karyawan-karyawan di stasiun radio tersebut termasuk Ferry. Yaa, 2 bulan lalu mereka bertemu dan mereka dituntut untuk bekerja sama melakukan siaran.
15 menit sudah Reni berada di stasiun radio tempat dia bekerja. Sembari menunggu siaran sebelum mereka (Reni+Ferry) berakhir, Reni menyempatkan diri untuk me-Whatsapp Ferry.
Sejak mereka berkenalan, mereka sudah mulai bisa berkomunikasi dengan baik.
Reni: Woy, lu lagi dimana? Sebentar lagi giliran kita siaran.
Terlihat sudah ada 2 ceklis di pesan untuk Ferry, yang berarti pesan tersebut sudah terkirim. Sambil menunggu balasan dari Ferry, Reni memainkan hpnya. Dia memainkan game "Bunbu Dance Tour". Dia hanya perlu menyentuh layar smartphone, dan bisa dapat uang berbentuk love yang banyak. Dan tentunya meng-upgrade semua kebutuhan yang ada di game tersebut.
Sedang asik-asiknya bermain game, terlihat notif yang bertuliskan "Ferry". Yang berarti Ferry sudah menjawab pesan dari Reni.
Ferry: Yaelaah, lu kayak gatau jalanan di Jakarta aja siih. Mustahil kalo gak macet. Mungkin 10 menit lagi gue sampe, sambil nunggu mending lu buka siaran aja dulu deh.
Reni mendengus kesal ketika melihat balasan dari Ferry.
Reni: Kampret juga lu, yaudah gue buka siaran dulu. Jangan lupa dengerin gue loh wkwkwk.
Tanpa peduli dibalas atau tidak oleh Ferry, Reni mematikan hpnya dan langsung masuk keruang siaran.
"Assalamu'alaikum wr. wb. ..." Reni membuka "Halo guys, selamat pagii. Disini giliran Reni dan Ferry yang nemenin kalian sampai 4 jam kedepan. Tapi disini gue masih sendiri yaa, karena Ferry katanya lagi kejebak macet. Yaah sambil menunggu kedatangan Ferry, gue punya satu hits dari Ed Sheraan yang menurut gue hits ini cukup bagus. Yak tanpa basa-basi lagi gue akan putarkan hits tersebut, judulnya Shape of You. Enjooy"
Reni sudah terbiasa dengan gaya bahasa di Radio. Selain dia sering mendengarkan di radio, dia juga berlatih berbicara didepan radionya sendiri.
Lagu baru setengah jalan, dan Ferry baru sampai di lokasi. Dengan setengah berlari, dia menuju ruang siaran. Tanpa memiliki dosa ataupun beban, dia membuka pintu dan tersenyum didepan Reni dan Randi. Reni yang melihat Ferry tersenyum tanpa memikirkan kesalahannya, hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum kecil.
Ferry berjalan dengan santai, dan tanpa sadar dia dilihat oleh Reni dan Randi. Terlihat dengan jelas oleh Reni dan Randi, bahwa dia sedang salah tingkah.
Lagu sudah selesai diputar. "Hai guys, itu dia tadi lagi dari Ed Sheeran berjudul Shape of You..." kali ini Ferry yang angkat bicara "..sorry banget guys, tadi dijalanan macet karena ada perbaikan jalan di dekat-dekat sini..." "Ah masa sih Fer? Kok gue baru tau yaa? Kayaknya disini gaada perbaikan jalan deh" potong Reni.
"Yaah kan itu alasan, biar temen-temen kita yang lagi dengerin percaya. Lagian kan mereka juga ceritanya gak tau" tambah Ferry, yang sengaja berbicara depan microfone karena itu semua hanya lelucon yang biasa dilontarkan Ferry.
"Iya Fer, terserah elu. Ehiya, kita bikin games aja yok Fer. Jadi nanti pas off air kita nyanyi, terus direkam sama Randi. Nanti kalo udah kita share ke IG radio kita. Yang like-nya dikit harus traktir yang like-nya banyak. Gimana?" Kata Reni yang memberanikan diri menantang teman siarannya tersebut.
"Waah boleh tuh Ren, gue setuju. Ahiya, nanti kalian bisa vote di IG kita. Kalo bisa, komen alasannya juga yaa. Kita udah siapin 3 lagu yang bagus-bagus sambil nunggu kita bikin videonya, antara lain:
1. Adventure of a Lifetime dari Coldplay
2. Ain't My Fault dari Zara Larsson
3. That's What I Like dari Bruno Mars.
Enjoy"Disaat lagu pertama baru diputar, Mereka sedang menyiapkan lagu yang bagus untuk mereka nyanyikan. Setelah menentukan lagu yang akan mereka nyanyikan masing-masing, Reni memulai bernyanyi terlebih dahulu. Dia mengambil reff Treat You Better milik Shawn Mendes. Setelah Reni selesai, giliran Ferry yang sekarang bernyanyi. Dia mengambil reff Nothing milik The Script. Sebelum memasuki lagu terakhir (ketiga), Randi telah meng-Upload video mereka masing-masing di IG milik radio tersebut.
----------------
Eeh, author back. I'm so sorry baru lanjutin ini cerita, karena ada urusan yang gak bisa ditinggalkan di kehidupan nyata author.
BTW, siapa yang akan menang yaa? Author yang bikin aja penasaran looh xoxoxoVoment + Krisar dibutuhin buat lanjutin cerita ini.
Kalian Warbyazaah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio Gokil.fm (Late Update)
RomanceFerry penyiar radio yang cukup profesional dan kocak, memiliki partner baru bernama Reni yang lugu di stasiun radio tersebut. Keduanya sama-sama profesional dalam hal berbicara didepan publik. Bagaimana keseruannya? Akankah keseruan mereka berakhir...