Hari ini hari pertamaku masuk kerja, jadi aku tidak boleh terlambat. Kupersiapkan alat-alat yang biasa aku bawa, ditambah beberapa barang tambahan. Hanya untuk berjaga-jaga.
Dengan mengendarai Mini Cooper S warna merah, aku menyisiri kota Jakarta menuju tempat kerjaku.
Kenalkan nama ku adalah Reni Dwi Putri, tapi teman-temanku sering memanggilku Reni. Aku anak terakhir dari 2 bersaudara, dan umurku sekarang menginjak 19 tahun. Orang tuaku sudah lama meninggal, jadi sekarang ini aku tinggal bersama kakakku.
Nama kakakku Dedi Wahyudi, umurnya 25 tahun dan belum memiliki istri dan belum pernah berpacaran. Dia pernah berkata padaku "Buat apa kita berpacaran? Nggak ada faedahnya, lebih baik langsung menikah. Karena belum tentu pacar kita nanti adalah jodoh kita." kurang lebih dia berkata seperti itu.Seminggu yang lalu aku melamar kerja di salah satu studio radio di Jakarta. Dan kemarin aku menjalani wawancara. Jadi baru hari ini aku bekerja.
Aku baru sampai dikantor, karena macet di Jakarta tidak bisa dielakkan. Tapi untungnya aku tepat waktu.
Begitu masuk kedalam dan memperkenalkan diri, aku langsung diberi tahu bahwa aku akan melakukan siaran dengan Ferry Aliansyah.
'Nama yang bagus, aku harap sifatnya itu sebagus namanya' aku membatin.Pada awalnya aku biasa saja, tetapi saat semua orang berkerumun mengelilingiku, aku merasa gugup. Sembari dikelilingi oleh mereka, mereka mempekenalkan diri mereka masing-masing dan menanyakan semua kontakku. Mulai dari Pin BBM, id Line, No. Hp, dll. Ada juga yang bertanya tentang keseharianku.
Tidak lama kemudian datang seorang pria yang aku asumsikan bernama 'Ferry Aliansyah'.
Pria itu berbadan tegap, kepala sedikit bulat, mata berwarna hitam kecoklatan, hidung yang mancung, dan pipi yang tirus.
Tanpa buang waktu dan bertanya terlebih dahulu, aku langsung menghampirinya. "Mohon bantuannya", itulah kata-kata pertama yang keluar dari mulutku untuknya.
"I... Iya, sama-sama" katanya gugup.
'Ada apa dengannya? Sepertinya dia gugup melihat orang cantik hahaha' kataku dalam hati.
-----------------------------------------------------------
Haihaihai readers, pada kangen sama author gak? Maaf yaa, dikarenakan banyak urusan didunia nyata yang tidak bisa ditinggal, terpaksa vacum untuk sementara. AND I'M BACK GUUYS.
Semoga suka sama part ini.Voment + Krisar dibutuhin buat lanjutin cerita ini.
Kalian Warbyazaah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio Gokil.fm (Late Update)
Roman d'amourFerry penyiar radio yang cukup profesional dan kocak, memiliki partner baru bernama Reni yang lugu di stasiun radio tersebut. Keduanya sama-sama profesional dalam hal berbicara didepan publik. Bagaimana keseruannya? Akankah keseruan mereka berakhir...