#4

1.4K 120 0
                                    

Pas gue lagi nunduk di pojokkan. Tiba-tiba pa lay nanya sambil nyamperin gue.

"Kamu kenapa sila?"

" ga papa pa."

"Oh gitu ya sudah. Bapa akan bagi pemain-pemainnya. Disini bapa akan membawakan cerita Romeo and Juliet"

Wah romeo and juliet??-gue
Asik pasti gue yang jadi julietnya eh maksud gue romeo dih-hoshi
Andaikan ada wonie pasti dia yang akan jadi romeo aku-resa.

"Coba kalian baca bagian akhirnya. Untuk yang cowo baca bagian romeonya sedangkan yang cewe baca yang bagian juliet."

Akhirnya semuanya mulai membaca teks akhir. Yang cowo baca bagian romeo dan yang cewe baca bagian juliet.

Anak-anak teater pun di panggil oleh pa lay secara acak untuk memperagakan peran yang di perintahkan. Dan pas Jun di panggil gue kaget.

"Res kok Jun masuk Eskul teater?"-sambil berbisik ke resa kebetulam dia duduk di sebelah gue.

"Emang kenapa? Hak dia dong. Udah deh baca lagi"

Dasar marah-marah mulu cuman nanya juga. Elah ee pus lo res.-gue

Pas jun udah beres memperagakan sebagai Romeo. Semua anak teater tepuk tangan emang bagua sih akting Jun. Udah kaya profesional aja gitu.

Ets ini anak bagus amat aktingnya. Salut-Hoshi

Andaikan ada wonie-Resa

Ga nyangka-gue

Setelah semuanya di panggil untuk memperaktekan tinggal gue.

Akhirnya nama gue pun dipanggil. Gue akting sebagai Juliet. Disini gue akting yang bagian akhir si Juliet yang minum racun..

Setelah semuanya akting di depan pa lay dan anak teater lainnya.

"Yasudah anak-anak saya langsung membagi peran kalian"

Pa lay pun langsung membagi kan peran untuk akting di dalam teater Romeo and Juliet.

Gue dan Jun di pilih sebagai pasangan Romeo dan Juliet.

Awalnya engga percaya tapi ini memang terjadi.

Setelah dipilih pemeran utamanya. Anak yang lain pun dapat bagian.

Kaya ka Seungcheol jadi bokap gue, Thalita si ratu akting yang biasanya jadi pemeran utama sekarang cuman jadi ibu Juliet. Yang dialognya cuman dikit.

Ka Sehun jadi pendeta yang membantu hubungan Romeo and Juliet.

Hoshi jadi sahabatnya Romeo, sedangkan Resa jadi sahabatnya Juliet.

Dan adapun anak teater lainnya yang ga bisa gue jelasin satu persatu..

--------------------

Tbc

Boyfriend (Seungcheol) SlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang