#6

1.3K 113 2
                                    

Masih lanjutan teater.

Ketika Juliet telah tidur untuk selamanya di samping Romeo.

Tiba-tiba romeo pun terbangun.

"Juliet ada apa dengan mu? Juliet bangunlah. Tadi aku hanya pingsan. Juliet kumohon bangunlah" -sambil membangunkan juliet dan melakukan segala cara agar juliet bangun.

"Juliet aku mohon aku ingin bersamamu selamanya. Jangan tinggalkan aku"

Setelah membangunkan Juliet dengan segala cara namun tetap tak berhasil.

Tiba-tiba romeo melihat sebuah botol yang di pegang juliet.

"Juliet apa karna ini  kamu jadi seperti ini? Juliet mengapa kamu menghabiskannya? Aku tak bisa kehilangan mu aku akan menyusulmu".

Tiba-tiba Romeo pun menancapkan pisau keperutnya dan sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Tiba-tiba.

Cup






Tiba-tiba Jun mencium. Padahal dalam cerita teater itu udah dihilangkan adegan itu. Seketika gue menetaskan air mata karna perlakuan Jun yang mencium gue.

Padahal mulai dari latihan awal sampe latihan terakhir engga ada adegan ini. Dan Pak lay pun udah bilang kalau adegan ini ga ada. Kenapa jun ngelakuinnya.-gue sambil menangis.










Tiba-tiba setelah jun menciun gue.

Brukkk

Jun didorong oleh Ka Seungceol agar menjauh dari gue.

Seketika gue kaget karna acara teater ini belum selesai. Dan gue pun membuka mata.

Tangan gue di tarik dari tempat tidur yang mana jadi tempat akting gue tadi.

"APA-APAAN LO JUN AH? MAKSUD LO APA ADA ADEGAN KAYA GINI?"- sambil bentak.

Keliatan banget ka Seungcheol marah besar sama Jun dari tatapan, tarikan tangannya ke gue, dari dorongan dia ke Jun sampe suaranya.

"LO PIKIR ADEGAN TADI ADA DI CERITA? KAN ADEGAN ITU UDAH DI HAPUS KENAPA LO PERAGAIN? SENGAJA?"

Demi apapun semua yang di dalam teater itu kaget dan terperangah. Awalnya teater berjalan lancar karna ini semuanya jadi memanas.

"Gue cuman ngelakuin sesuai dengan isi cerita. Ga lebih"-jawab Jun dengan santai

Ogeb lu bilang sesuai dengan isi cerita. Eh sinting ini kan udah ga dia adain ogeb jun ogeb-sila

"APA LO BILANG SESUAI ISI CERITA? ENTENG BANGET YAH LO NGOMONGNYA!".

Jujur gue cuman bisa nangis dan malu di liatin semua orang yang nonton di acara teater itu. Semua diem engga ada yang bicara kecuali Seungcheol dan Jun.

Sumpah ini kaya teater juga tapi tanpa disengaja dan bener-bener panas.

"Terus apa urusannya sama lo? Emang lo siapanya?" -tanya jun ke seungcheol

"Gue siapanya?"


"Gue pacarnya. Kita udah lama pacaran tapi engga mau di umbar aja. Jadi jangan seenaknya lo cium pacar gue!".

Semua kaget termasuk gue karna gue sama seungcheol itu engga pacaran sama sekali. Kita juga engga ada pedekatean atau hal kaya orang pacaran

Sejak kapan gue pacaran sama ka seungceol. Gue ga punya pacar!!!!!-gue sambil nangis.

"Apa buktinya kalau lo pacarnya?".-tanya Jun ke seungcheol sambil nantangin

"Lo perlu bukti? Ini buktinya".

Tiba-tiba Seungcheol






Cup.


Sumpah seungcheol cium gue Semua orang kaget termasuk gue. Gue cuman diem dan kaku

Karna dalam 1 waktu gue di cium sama 2 cowo dan ini tanpa semau gue.

-------------------------

Hey guys

Kurang greget yah. Yah wajar deh masih amatiran baru banget bikin kaya gini.

Masih perlu banyak belajar.

Jangan lupa

Vote and comment

Tbc

Boyfriend (Seungcheol) SlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang