#2

2.1K 163 6
                                    

Pas gue masih ngelus-ngelus bokong sama  lutut gue sedangkan hoshi masih aja ketawa. Tiba-tiba datang bu shasha sambil bawa 2 orang cowo 1 tinggi dan 1 lagi kecil.

"Udah anak-anak jangan ribut"- ucap bu shasha ke anak-anak di kelas.

"Bu kok bawa kurcaci sama rasaksa cungkring kesini sih bu.hahaha"-Hoshi tanya hoshi sambil lancang dan tetep ga berhenti ketawa

Dasar omongan engga di jaga tuh orang dasar marmut-gue

"Hoshi ush kamu ga boleh gitu"

"Eh yang rasaksa tuh bukan dia bu tapi ka Seungcheol hahahahaha"

"Eh Marmut gagal diem lo ih ngatain orang seenaknya!"-sahut gue sambil diri dan nunjuk Hoshi

"Eh eh eh pacarnya marah"

" ih apa sih shi nazis ih"- gue duduk lagi sambil kesel.

"Udah Sila Hoshi diem. Coba nak kalian perkenalkan diri kalian satu-satu"-sambil menunjuk satu-satu anak murid yang baru itu.

"Hai saya Woozi"-kata cowo yang kecil tapi lucu

"Saya Junhui panggil saja Jun"- kata cowo yang tinggi namun kurus.

"Hai"-satu kelas.

" yasudah Woozi kamu duduk sama Hoshi sedangkan na Jun duduk sama Sila yah".

Mampus kenapa harus dia sih. Kenapa engga yang kecil aja yang disini?!-sila

Asik jadi ada temen ngobrol biar ga di sangka gila lagi-Hoshi.

Mereka pun langsung duduk di bangku yang di suruh bu shasha.

Iya gue emang sama Hoshi duduk sendiri. Dari awal sekolah udah banyak guru yang nyuruh kita duduk sebangku. Tapi gue sama Hoshi itu ga pernah akur. Walaupun dari kecil kita bareng tapi Hoshi itu orangnya ngeyel dan gue yang jutek, berbeda banget. Makanya sampe kita ga bisa bareng dalam 1 tempat duduk.

kringkring

Bel istirahat pun berbunyi anak-anak pun pada kekantin. Sedangkan gue yang biasa didalam kelas tanpa kekantin karna. Gue dari dulu kebiasaan bawa bekel.

Oh iyah gue juga punya sahabat namanya Resa sama Yulia

Dia sahabat gue semenjak masuk SMK iyah gue sekarang SMK kelas 1 semester 2.

Cerita dikit.

Resa itu adiknya ka Jeonghan.
Yah ka jeonghan itu sahabat sekaligus sepupu dari Seungcheol.

Seungcheol itu anak dari pemilik sekolahan gue. Dia punya adik yang namanya Minggyu. Minggyu itu orang yang di taksir Yulia.

Karna sebenarnya minggyu itu sahabat kecil nya yulia tapi, karna waktu itu yulia pindah ke Padang dan putusnya komunikasi. Yah gini akhirnya pada canggung dan engga berani bilang duluan satu sama lain.

Joshua itu masih 1 geng gitu sama Seungcheol. Mereka sih bukan 1 geng tapi karna selalu bareng bareng mulu yah jadinya kaya 1 gengan gitu.

Joshua juga punya adik namanya Wonwoo.
Wonwoo itu pacarnya Resa entah dari kapan mereka pacaran tapi, mereka pas masuk smk ini pun sudah pacaran..

Oh yah Minggyu sama Wonwoo itu sama kaya gue kelas 10 tapi dia MIPA 5. Sedangkan gue MIPA 2.

Terus Sehun itu sekelas sama Jeonghan,Joshua dan Sengcheol. Yah mereka kelas 11 MIPA 7

------------------------

Masih garing yah guys??

Maaf yah

Jangan lupa vote and comment

Tbc

Boyfriend (Seungcheol) SlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang