Hari ini dimana hari mulainya pementasan teater.Ada perasaan takut,gelisah,degdegan, dan apa alah pokonya banyak..
Gue lagi duduk di ruang makeup sambil mempersiapkan penampilan gue.
Iyah ga kerasa kalau udah 2 minggu gue latihan buat teater.
Selama 2 minggu itu pun gue sama anak-anak yang lain berusaha dengan keras. Supaya teater ini jadi bagus.
Yah apa lagi gue. Yang dulunya cuman meranin sebagai pembantu atau pohon ini langsung pemeran utama.
Hp bergetar
LineSeungcheol: "sil?"
Ini orang kenapan ngechat dah? Kan tar juga ketemu.
Silaasila: "iyah ka?kenapa?"
Seungcheol: "semangat untuk hari ini. Kasih yang terbaik".
Tumben amat dah ini orang chat kaya gini?
Silaasila: "iyah ka makasih"
Read
Emang sih ka Seungcheol suka chat. Dan semua chat dia engga masuk akal. Bahkan membingungkan banget.
Tapi entah kenapa kalau yang ini baru banget dia chat kaya gini.
Gue pun lanjut lagi perbaiki mulai dari rambut sampe baju gue. Saat ini gue bener-bener detail dari ujung rambut sampe ujung kaki.
Lagi asik benerin rambut. Tiba-tiba ada yang meluk dari belakang gue. Pas gue liat kebelakang. Taunya ka Jeonghan.
Iyah ka jeonghan itu seneng banget meluk gue dari belakang, manjain gue. Pokonya gue sayang dia deh. Gue juga sih suka manja kedia. Jujur aja gue itu orangnya manjaan. Tapi gimana lagi orangtua ga pernah dirumah punya kaka juga juteknya minta ampun..
Yah jadinya gue manja ke kaka orang deh. Awalnya karna sering maen ma resa eh malah sekarang sering maennya ma kakanya.
Tapi jujur rasa sayang gue ke ka Jeonghan hanya sebagai kaka dan adik aja.
"Ih ngagetin"-sambil nepuk punggung ka Jeonghan.
"Biarin. Semangat"- sambil nyubit idung gue.
Setelah di semangatin ka Jeonghan gue langsung pergi. Karna liat jam juga 5 menit lagi tampil.
Semua anak teater udah kumpul. Dan udah siap semua.
Teater dimulai
Teater pun di mulai. Kita anak teater mulai memeran kan akting kita. Banyak orang yang nonton teater kita. Sampai semua bangku yang didepan penuh tanpa sisa.
Adegan terakhir ini dimana adegan yang menjadi bukti cinta matinya romeo and juliet.
Kutipan teater
"romeo bangun romeo. Bangun"
Romeo hanya tertidur tanpa bangun.
"Romeo kamu kenapa romeo? Bangun romeo aku disini"-sambil menggoyang-goyangkan tubuh romeo.
"Romeo.. romeo bangun"-sambil menangis
"ini? Ini apa? Jangan jangan romeo. Pasti ini karna ini"-sambil memegang botol yang berisi ramuan racun
"Romeo kita memang tak bersatu di dunia tapi yakinlah kita akan bersatu di akhirat. Aku akan menyusulmu."-Juliet pun langsung meminum ramuan itu lalu dia pun tertidur di samping tubuh romeo. Iya juliet tertidut untuk selamanya
-------------------------
Hai guys maaf kalau masih garing yah.
mungkin kalian bingung.
Sampul gue foto Seungcheol? Tapi dari awal cerita belom ada Seungcheolnya?
Yah karna gue bingung kalau naro di awal menurut gue. Kurang greget. Makanya ini dibikin greget.
Bentar lagi keluar ko babehnya svt.
Vote and comment dont forget guys.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Seungcheol) Slow
FanfictionAwalnya pacaran boongan dan cinta boongan tapi ujungnya kok cinta beneran. Padahal awalnya benci banget sampe jiji. Tapi akhirnya sayang banget sampe ga mau pisah.