Setelah itu gue kekelas. Pas masuk kelas udah liat yulia nangis. Dan di sebelahnya ada resa yang ngusapin punggungnya yulia. Dan ada hoshi dan woozi yang duduk di sebelah yulia.
"Udah yul jangan nangis"-itu ucapan resa ke yulia sambil ngusap punggung yulia. Tapi yulia masih diem dan nangis.
"Udah ih yul cep nnti ochi beliin kwetiyau mang her deh. Tapi goceng aja yak?hehe"-ucap hoshi sambil bercanda.
"Ih si ochi malah bercanda"-jawab woozi.
Akhirnya gue nyamperin yulia.
"Yul kenapa? Ada apa?"-tanya gue sambil mencoba liat muka yulia. Karna muka yulia ditutupin.
"Lu kemana aja sih?"-tanya resa sambil nyolot.
"Iya nih lu malah ngilang."-lanjut hoshi.
"Ya ampun. Emang napa sih".
"Tadi ka joshua ribut sama mingyu"-jawab woozi.
"Lah kajosh yang ribut ma mingyu lu yang mewek yul?"
"Ih lu tuh yah. Si joshua sama si mingyu ribut kan gara-gara yulia geb"-jawab hoshi.
"Lah kok gara-gara yulia sih?"-tanya gue.
"Aduh cantik kan si yulia udah jadian ma kajosh. Terus mingyu ga terima
Yang anehnya ga tau kenapa si mingaming itu ga terima kenapa yulia jadian ma kajosh"-jawab resa."Lah kapan jadiannya mereka?"
"Makanya ada hp itu tuh pake. Jangan didiemin kan udah dikasih lewat grup orang yulia sendiri yang bilang d grup ih"-jawab woozi.
"Lah zi lu masuk grup? Grup apa?"
"Ampun ah sisila bego diabisin sendiri. Grup chat yang biasa, gue lu,resa yulia chat eh!"-jawab hosi
"Ohhh gtu. Trs kenapa yulia nangis?"
"Ogeb cantik sinting. Yah wajar lah sil ih"-jawab resa
"wajarnya?"
"Eh sila kesel gue sama lu nanya mulu. Kalau lu ada di posisi gue tadi lu juga bakalan nangis kali!"-jawab yulia sambil marah
"Yaudah mangap hehehe😆"
"Lagian lu kok ogeb sih ting?"-hoshi
"Mangap yakk".
"Dah dah. Malah gue mau minta tolong lu sil."-sahut resa.
"Tolong?Tolong apa?"
"Tolong tanyain k mingyu knpa dia kek gtu. Lu kan dlu temenan ma dia pas smp."-resa
"Eh eh eh bacotnya boros yakk. Ga ah ga mau gue tau masalah kalian aja kagak."
"Eh curut bantuin sahabat napa!"-hoshi
"Iya sih lu ga mau masa?sahabat cem apa lo!"-resa.
"Kenapa ga lo aja res lo sodaranya?"
"gue ga deket ih udah deh bantu susah bngt sih"-resa
"Ihhh ya ya ya"
Akhirnya gue ngeiyahin aja dari pada benjol.
Kringkring
Bel pulang berbunyi akhirnya gue pulang. Yaiyalah pulang masa ngindep di skolah. Ka gue bukan mang arman hehehehe yang penjaga sekolah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gaje? Mangap yakk kawann
Kalau punya hati dan jiwa dan kalau anda manusia pasti anda comeent and vote.
Ga perlu gue kasih tau mulu. Kalau ada hati sih vote comennt. Okok bye thnks
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Seungcheol) Slow
FanfictionAwalnya pacaran boongan dan cinta boongan tapi ujungnya kok cinta beneran. Padahal awalnya benci banget sampe jiji. Tapi akhirnya sayang banget sampe ga mau pisah.