"Yah sans aja. Lagi pula kalian kenapa nyetujuin?. Udah sini mana uangnya lama lo semua."-mark
Jadi gue cuman sebagai bahan taruhan? Jadi mark? Anj*n*! Liatin aja lu yah-batin sila
Akhirnya gue keluar dari toilet.
"MARK!"-teriak gue.
Mark dkk nya pun langsung liat gue.
Plak
"ANJ*NG LO B*NGS*T MAKSUD LO APA?!"-ucap gue setelah nampar mark.
"Ini engga seperti yang lu pikir sil dengerin dulu!"-ucap mark
"ENGGA SEPERTI YANG GUE PIKIRIN APA AH?! EMANG GUE TULI! DASAR LO YA. SEBELUM LO MINTA PUTUS GUE MINTA PUTUS DULUAN"-gue
"DAN LO SEMUA SAMA KAYA SI B*NGS*T INI GILA LO SEMUA"-lanjut gue sambil ninggalin mereka.
Gue tangis sejadijadinya di halaman belakang tiba-tiba ada yang datang di hadapan gue.
Gue langsung liat dan nyatanya
"Ka seungcheol?"
Iya ka seungcheol itu kaka kelas gue semenjak smp begitu pun dengan ka sehun. Minggyu dan hoshi pun sahabat gue dari smp.
Dia langsung duduk di sebelah gue.
"Kenapa nangis?"
Gue cuman diem
"Oh yah selamat yah udah jadian sama mark."
Gue cuman nangis ngejer
"Lohloh kenapa malah nangis?"-seungceol sambil kebingungan"Mark itu jahat ka hikshikshiks"
"Kenapa?"
"Jahat kenapa?bukannya baru jadian tadi?"
"Mark itu jadiin aku sebagai bahan taruhan ka. Kan anj*ng hikshiks hiks"
"Oh gitu. Yaudah jangan nangis gue kelelas dulu"
seungcheol pergi ninggalin gue sendirian di halaman belakang sekolah.
Flashbackoff.
"Setau gue mah cuman gitu ming. Malah yang ada abang lo ninggalin gue sendirian."-ucap gue setelah gue ceritain kejadian waktu itu.
"Tapi lu ga tau kan bahwa abang gue peduli lu banget."
Gue cuman geleng-geleng kepala.
"Jadi gini yah sil ceritanya. Pas abang gue ninggalin lu sendirian abang gue langsung nemuin mark dan langsung mukulin gitu."jawab minggyu
Flashback onn
"ANJ*NG LO MARK GUE UDAH IKLASIN DIA BUAT LO. LO MALAH NYAKITIN MAU LO APA SAT?"-ucap seungceol sambil narik kerah mark.
"Abang lo apaapain sih"-ucap minggyu ketika dia mau masuk kelas.
Iyah minggyu dan mark itu 1 kelas. Dia tau kejadian itu ga sengaja pas mau masuk kelas.
"Lepasin gue lo ga tau apapa."ucap mark sambil mencoba melepaskan tangan seungcheol.
"GAKAKAN GUE LEPASIN !"-jawab seungcheol
Bughhh(muka)
Bugghh(perut)
Bughh (dada)
"Bang udah bang udah"-ucap mingyu sambil menarik seuncheol agar tidak memukuli mark lagi.
"LO KENAPA AH? APA URUSAN LO AH? MAU GUA NYAKITIN SILA KEK MAU ENGGA KENAPA LO YANG RIBET!"-ucap mark sambil mencoba bangun!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Seungcheol) Slow
FanfictionAwalnya pacaran boongan dan cinta boongan tapi ujungnya kok cinta beneran. Padahal awalnya benci banget sampe jiji. Tapi akhirnya sayang banget sampe ga mau pisah.