Gue masih ngerasa kalau ka Seungcheol ada di depan muka gue.
Karna apa? Yah karna hembusan napasnya masih terasa di depan muka.
Walaupun dia udah melepaskan kecupannya.
Tapi tetep aja dia masih berada di depan muka gue.
Pas gue dicium Ka seungcheol maupun Jun gue tutup mata.
Bukan karna apa-apa tapi karna gue emang engga berani natap matanya mereka.
Sampai sekarang pun muka ka Seungcheol masi didepan muka gue. Dan gue masih nutup mata sambil meneteskan airmata.
Tiba-tiba
Muka ka seungcheol udah ga di depan muka gue lagi. Dan gue pun buka mata gue.
Nyatanya ka Seungcheol di tarik langsung di dorong sama cowo.
Gue ga liat mukanya karna dia ngebelakangin gue.
ini orang siapa? Kok kaya yang gue kenal?
"Apa-apan sih hun?"-tanya Seungcheol.
Apa? Ka Sehun?
"Lu tanya gue apa-apaan? Lu sama jun yang apa-apan."-kata Ka Sehub ke Seungcheol
"Ka kaka"-panggil gue ke ka sehun
Hanya kata Kaka yang dapat gue ucapin ke ka sehun. Dia pun langsung nengok ke gue dan ngusap air mata gue lagi.
Lalu berbalik dan memegang tangan gue.
Seungcheol cuman diem begitu pun dengan Jun.
"Lu berdua gila"-ucap Ka sehun sambil menunjuk ke seungcheol dan Jun
"Cheol gue ga tau lu semenjak kapan pacaran sama ade gue. Dan lu Jun gue tau lu ngikutin isi cerira yang sebenarnya. Tapi, itu kan udah di sepakatin engga ada"
"Dan kenapa kalian bikin malu ade gue?"-sambil marah dan narik gur keluar panggung teater dan keluar dari ruangan teater.
Gue liat banget muka ka Sehun yang marah banget.
Yah kaka mana yang ga sakit hati adenya di gituin. Tapi jujur gue baru liat ka sehun marah kaya gitu. Apa lagi ngebela gue kaya gitu.
Gue cuman nangis dan nunduk. Ka sehun yang masih megang tangan gue. Kitapun menuju Parkiran untuk pulang.
Sesekali gue ngeliat kekanan dan kekiri liat orang-orang yang merhatiin gue dan sambil mencibir. Gue cuman bisa nunduk dan nangis.
Kenapa ini terjadi? Gue ga mau kaya gini. Yalord sila malu😭
Ka sehun yang liat gue nangis sambil nunduk. Dia pun langsung ngerangkul gue sambil ngapus airmata gue.
Pas gue lagi jalan dengan tergesa-gesa sama ka sehun.
Tiba-tiba ada yang manggil gue dari arah ujung koridor. Sontak gue langsung liat ke arah yang manggil gue. Begitu pun dengan ka sehun. Kita pun langsung berhenti.
"Sila"-sambil datang ke gue
Ah itu ka Jeonghan sama yulia,resa,hoshi,wonwoo,joshua,sama mingyu.
"Kaka"
Dia pun langsung meluk gue. Sontak gue langsung nangis di pelukannya.
Memang ka jeonghan itu udah kaya kaka gue banget. Dia yang selalu ada di saat gue butuhin.
Engga ada kata selain nangis dinpelukannya. Begitu pun ka jeonghan. Dia engga ngeluarin kata apapun selain meluk gue denfan erat.
Ka Sehun yang liat gue pelukan lama sama Ka jeonghan dia pun langsung narik gue.
"Sil ayo pulang"sambil narik tanfan gue.
Gue ngelepasin pelukannya ka jeonghan begitupun dia.
Tapi sebelum gue pergi dia bilang.
"Jangan nangis lagi. Kaka ada buat kamu"-sambil ngehapus airmata gue.
Gue cuman ngangguk. Dan gue pun langsung pergi ke tempat parkiran. Muka gue pun masih tertunduk dan ga liat kemana pun.
-----------------------
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Seungcheol) Slow
FanfictionAwalnya pacaran boongan dan cinta boongan tapi ujungnya kok cinta beneran. Padahal awalnya benci banget sampe jiji. Tapi akhirnya sayang banget sampe ga mau pisah.