Tae Hyung bungkam. Sejenak kemudian, rasa inginnya bertemu Jasmine hilang sudah digantikan rasa kesal. Tae Hyung menatap tajam Yoon Gi yang kini juga menatapnya.
Tae Hyung mengepalkan tangannya dan pergi dari sana. Ia kesal sekali sampai ingin membenturkan kepala Yoon Gi pada pintu mobilnya.
Jasmine melepas pelukannya dan menatap Yoon Gi. "Ada apa? Kau melihat apa?"
Jasmine juga menatap apa yang Yoon Gi lihat. Ada Tae Hyung yang sudah ingin pergi di sana. Dengan cepat Jasmine berdiri.
"Aku akan menyusul Tae Hyung. Aku sudah menunggu lama dan ia justru malah pergi meninggalkanku." sungut Jasmine sambil berbalik dan dengan hati-hati menyebrang jalan.
Yoon Gi menunduk. Jasmine benar-benar merubah hidupnya beberapa minggu terakhir. Jasmine pacarnya. Tapi justru yang ia temui malah Tae Hyung.
Yoon Gi kembali menatap punggung gadis itu yang menghilang di balik tikungan. Perasaannya jelas sudah kepada gadis itu. Ia menyukai gadis itu. Tapi entah kenapa seakan gadis itu tidak peka?
Jasmine mengejar Tae Hyung yang kini tinggal beberapa meter di depannya. "Kim Tae Hyung-ssi!" Saat itu juga Tae Hyung berbalik. Menatap wajah Jasmine.
"Aku menunggumu dan kau malah pergi. Kau ini bagaimana?" omel Jasmine. Tae Hyung diam dengan sejuta rasa kesalnya. "Dan sekarang kau diam?"
Tae Hyung menatap Jasmine. "Mengapa kau memeluk Yoon Gi?"
"Ne?"
Tae Hyung menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut Jasmine. "Mengapa kau melakukan itu?"
"Mianhae," Jasmine terisak. Tae Hyung sangat kaget dibuatnya. Semenit lalu gadis itu marah padanya dan semenit kemudian, ia terisak seperti ini.
Ah, ia sungguh penuh kejutan.
"Mianhae," Jasmine mengulang perkataannya. Tae Hyung masih diam. Tidak bergeming dari tempatnya berdiri seraya menatap Jasmine yang sedang menangis.
Lalu Tae Hyung menariknya ke dalam pelukan. Dan mengusap rambut Jasmine lembut. "Aku tidak tahu bahwa kau semarah itu, Tae Hyung-ssi,"
Tae Hyung tidak menjawab perkataan Jasmine dan malah menepuk-nepuk punggung gadis itu agar ia berhenti menangis.
"Sebenarnya,"
"Min Yoon Gi itu pacarku."
Tae Hyung diam dengan segala keterkejutannya. Hatinya tiba-tiba runtuh. Ia sakit hati. Tangannya spontan diam dan berhenti menepuk punggung Jasmine. Tubuhnya serasa kaku dan enggan digerakkan.
Bersamaan dengan itu, Yoon Gi diam tepat tiga meter di hadapannya sekarang. Entah sejak kapan ia disitu. Yang jelas, perasaan Tae Hyung menyuruh dirinya untuk menjauh dari Jasmine karena Jasmine bukan miliknya.
Jasmine melepas pelukannya. Menatap nanar Tae Hyung.
Tae Hyung lantas menjauh dari Jasmine dengan melangkah mundur. "Harusnya aku tahu. Maaf. Kamu bukan milikku."
Lelaki dengan kaki jenjangnya itu berlari menjauh. Disaat tubuhnya berbelok di tikungan, hujan deras turun tanpa permisi. Bersamaan dengan itu, air mata Jasmine kembali menetes. Ia belum selesai bicara dan Tae Hyung sudah meninggalkannya.
"Tapi aku menyukaimu, Kim Tae Hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine |YoonTae Fanfiction|
Random?Would You Be Mine, Just Mine?? Main cast : Min Yoon Gi (BTS) Kim Tae Hyung (BTS) Jasmine lewinsky (OC) Affa Liu (OC) Eun Eun (OC) Yoon Myeong (OC) 15 Februari 2017-4 Juni 2018 ?818 di Random/24 April 2018 ?806 di Random/25 April 2018 ?5 di 전정국/12 M...