9

232 17 8
                                    

Siang itu Tae Hyung dan Seok Jin mengitari kampus yang akan Tae Hyung masuki.

Adiknya itu tak pernah berhenti mengoceh sejak mereka menginjakkan kaki di loby depan.

Tae Hyung melihat kamar asrama yang cukup bagus itu.

Dan Seok Jin hanya memainkan ponsel, menghiraukan Tae Hyung yang sedang berbincang dengan wakil kepala sekolahnya.

"Hyung. Aku akan sekolah disini."

Tiba-tiba Tae Hyung menghampiri kakaknya dengan senyum ragu. Seok Jin menyipitkan matanya.

"Eh? Yang benar?" Tae Hyung mengangguk. Terlihat bodoh sedikit.

Seok Jin memukulnya. "Jangan asal pilih. Ini sekolah. Kamu mau masuk sini karena apa memangnya?"

Tae Hyung tersenyum jenaka. Dan itu malah membuat Seok Jin tak yakin  dengan adiknya yang aneh itu.

"Sekolahnya bagus. Aku suka."

Seok Jin masih tidak percaya. Lalu wakil kepala sekolah menyambung ucapan Tae Hyung.

"Dia juga ingin karena ada seorang murid perempuan dari London yang mendaftar ke sini." sambungnya.

"Murid perempuan?" Seok Jin menatap Tae Hyung. "Kenapa kamu tanya sedetail itu padanya?"

Tae Hyung diam. Nanti ia akan kena pukul kakaknya lagi sehabis ini.

"Ia memperhatikan hal detail dengan sangat bagus. Kupikir ia akan cocok di sini." Dan Seok Jin rasa wakil itu menyuruh Tae Hyung untuk benar-benar masuk ke sini.

"Kau yakin?" tanya Seok Jin sekali lagi. Memastikan. Dan adiknya itu mengangguk dengan polosnya.

Namun seketika dahinya berkerut.

"Gadis waktu itu? Jasmine? Astaga, Tae Hyung!"

Dan dugaan Tae Hyung benar tentang ia yang akan kena pukul Seok Jin lagi.

***

Gaje. Gaje. Gaje.

Kuharap kalian gak kabur karena author kelamaan update.

Vomment Juseyo,
Me.

You're Mine |YoonTae Fanfiction|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang