Bonus Chapter: Jung Ho Seok

54 7 6
                                    

Ho Seok mengamati gadis yang sedang tidur pulas dengan posisi yang lumayan terbilang 'aneh' itu. Sejam yang lalu Tae Hyung menitipkannya pada Ho Seok dikarenakan sesuatu darurat terjadi.

Gadis itu merajuk. Tak mau katanya. Terus mengomel, "Tega ya kamu kasih aku ke orang asing!"

Ho Seok menghela napas. Seperti menjaga anak kecil saja. Ho Seok harus belajar sabar. Sepertinya, ketika dia bangun, rumah ini akan jadi kandang ayam seketika.

"Min Yoon Gi," gadis itu menggumam pelan. Menyebut lelaki yang Ho Seok tampaknya tahu.

Ho Seok hendak berbalik, niatnya ingin menuju kamarnya untuk bermain lego atau main game. Tapi Jasmine kembali menggumamkan nama itu.

Ho Seok tiba-tiba ingat. Ia berbalik, mendekati Jasmine untuk mendengar nama itu lebih jelas.

"Tas koper."

Lah? Ho Seok nyaris saja meledak tawanya kalau saja ia tak menahannya. Ia tertawa terkekeh-kekeh sampai terbungkuk namun tidak terlalu keras. Tak berhenti. Lama.

Ho Seok puas dengan tawanya dan kembali melihat Jasmine. Tapi ia meloncat kaget karena Jasmine sudah bangun dengan mata sayu.

Ia menumpu wajah dengan kedua tangannya. Rambutnya berantakan, setengahnya ada di depan wajah. Membuatnya ia jadi mirip hantu.

Jasmine menyibak rambutnya. Matanya merah karena tangis. Ho Seok tebak, pasti ia menangis dalam mimpinya.

"Jasmine, apa yang kau impikan tentang Min Yoon Gi?" tanya Ho Seok mulai bicara serius kali ini. Air mata Jasmine menetes lagi. Ia dengan cepat menghapusnya.

"Aku tidak mengenalmu." kata Jasmine. "Aku ragu kau juga tahu ceritaku." katanya lagi.

"Aku tahu Yoon Gi lebih dari yang kau tahu, Jasmine. Jadi ceritalah. Aku rindu Min Yoon Gi." Ho Seok memaksa.

Jasmine menghela napas. "Aku bermimpi tasku basah kena tumpahan mie ramyeon. Lalu aku tiba-tiba ada di rumah Yoon Gi. Mengadu minta dipinjamkan tas. Tapi ia justru malah meminjamkan aku tas koper. Ia tertawa tak henti-henti. Lalu ia memegang pundakku."

Ho Seok menghela napas.

Jasmine juga.

"Mulai saat ini, jagalah Tae Hyung untuk Yoon Gi, Jasmine. Yoon Gi telah menitipkan Tae Hyung untuk dijaga olehmu."

You're Mine |YoonTae Fanfiction|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang