Jasmine melempar handuk kecilnya kesal ke kasur hotel. tidak menyenangkan dengan kehadiran Min Yoon Gi itu.
Jasmine mengatur napasnya sembari duduk di tepian kasur. Untung saja liburan sudah hampir berakhir. Jika tidak, ia akan benar-benar gila di sini.
Gadis itu mengambil ponselnya hendak menghubungi Affa. Tapi tampaknya Affa takkan menjawab telponnya karena sibuk dengan kakaknya dan tugas kuliah.
Jasmine jadi ingin pulang.
"Aku tidak punya kekasih lagi sekarang."
Jasmine terkekeh. "Cari yang diluar sekolahmu, bodoh."
"Ya. Aku bahkan berniat untuk mencarinya di luar negri." Jasmine tertawa terbahak. Ini anak kenapa?
"Kamu misalnya. Mau?"
Jasmine diam menatap manik mata Yoon Gi yang coklat. Lalu menggeleng.
"Aku tidak menerima penolakan."
Jasmine menutupi wajahnya dengan bantal karena malu. Lalu sedetik kemudian ia sadar.
"Aku sudah punya pacar!"
***
Paginya, Jasmine kembali berolahraga dengan harapan agar bertemu Yoon Gi untuk meminta penjelasan.
Lelaki itu sedang duduk di tempat yang sama. Kali ini ia memakai baju kaus dan celana jeans hitam.
"Min Yoon Gi-ssi." panggil Jasmine dan itu membuat Yoon Gi menoleh.
"Apa maksud-"
"Kudengar kau ingin pulang hari ini." Yoon Gi memotong ucapan gadis itu. Jasmine mengangguk.
"Dari mana kau tahu? Aku juga ingin tahu mengapa kau tiba-tiba memintaku-"
"Aku akan mengantarmu. Kujemput nanti."
Tanpa basa-basi ia berdiri.
"Dari mana kau tahu semua?" Jasmine membuatnya berhenti kala Yoon Gi akan berjalan menjauhinya.
"Dan kuharap kau memang benar-benar ingat bahwa aku pacarnya."
Kaki gadis itu rasanya lemas mendengar penuturan Yoon Gi yang sama sekali tidak terbesit di otaknya.
Lalu dengan gontai ia berjalan membelakangi Yoon Gi untuk bersiap pulang ke London.
--------------------------------------------------------
Panjang? Semoga menyenangkan.
Mau lebih panjang sampai tembus 500+? Voment yang banyak.
Love,
Me.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine |YoonTae Fanfiction|
De Todo?Would You Be Mine, Just Mine?? Main cast : Min Yoon Gi (BTS) Kim Tae Hyung (BTS) Jasmine lewinsky (OC) Affa Liu (OC) Eun Eun (OC) Yoon Myeong (OC) 15 Februari 2017-4 Juni 2018 ?818 di Random/24 April 2018 ?806 di Random/25 April 2018 ?5 di 전정국/12 M...