91

42 6 1
                                    

"Satu hal lagi. Mungkin kau selalu bertanya, kenapa ia memutuskan kau secara sepihak waktu itu. Kenapa dia rela kau sakit hati dan membiarkanmu berpikir buruk tentang nya. Itu semua ada alasannya."

"Apa? Kenapa?" tanya Jasmine antusias.

"Ia mencoba untuk membuatmu bahagia. Seluruh hidupnya sejak ia mengenal mu adalah untuk bahagianya kamu di samping dia. Tapi saat ia didiagnosis terkena penyakit sirosis hati, ia tahu takkan bertahan lama usianya. Jadi, daripada ia meninggalkanmu dengan penuh kesedihan atas kepergian dia, ia memutuskan mu secara sepihak."

"Ia ingin kau membencinya, lalu mencari seseorang yang lebih baik sehingga kau dapat melupakan Yoon Gi. Tapi lagi-lagi kau memaksa. Ketika kau selalu berada di samping Yoon Gi sepulangnya kau dari kampus, Yoon Gi selalu was-was. Akankah Jasmine bisa menerima kepergiannya saat sudah waktunya nanti?"

"Tapi akhirnya ia menyerah. Melepaskan seluruhnya kepadamu. Seperti apa yang akan kau rasakan, Yoon Gi selalu ingat, bahwa gadis bernama Jasmine, adalah wanita yang paling hebat kedua setelah ibunya."

"Ibunya yang bilang bahwa Yoon Gi adalah anak paling berharga."

Lalu Tae Hyung mengeluarkan sepucuk surat, yang langsung Jasmine tebak itu adalah surat dari Yoon Gi.

You're Mine |YoonTae Fanfiction|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang