HOUSE OF HILL

3.1K 328 17
                                    

-8-

.
"Kita harus bener2 cari cara untuk keluar dari sini!" Ujar namjoon.

"Kalian kenapa baru balik sih? Emang jauh banget yaa?" Hoseok.

"Heh.. kudaa.. lo kira jalan kaki sampe kedepan jalan utama ituh g cape apah! Kita juga butuh istirahat kali!!" Jin dengan kesal.

"Iaah mian, kan gue gak tau!!" hoseok

"Setelah denger kabar bahwa ada 1 rumah begaya romawi yang berbahaya, kita langsung balik ksni, tadinya si kakek nyuruh kita singgah dlu sampe besok pagi, tapi fikiran gue udah bener2 g enak jd gue n jin maksain ajah balik sekarang n buru2 benerin ban mobil!" Jelas namjoon.

"Gimana kalo nanti jam3pagi kita keluar dari sini! Diwaktu itu biasanya orang tidur lagi pules2nya kan!" Namjoon.

"Ok... gue setuju!" Taehyung.

Kami menunggu dengan cemas, kami benar2 tidak bisa memejamkan mata.

"Mata gue sepet benerr... tapi g bisa tidur!!" Jimin.
"Nado!" Jungkook.

Grrr.... Grrr.. hhh....

"Brisik banget si! Suara siapa sih tuh?" Aku benar2 terganggu dengan suara erangan itu.

"Seng... si Hobii ngorok, najisss!" Umpat Taehyung.
"Sumpel kaos kaki Ae...!" Timpa jimin.

"Eehhh...jangan kasian! Pake ini ajah!" Jin

"Dih sadiss!" Namjoon

"Najiss... jorok Lu jin!" Jimin.

"Jangan Jin! Biarin Hobi tidur! Kasian dia!" Tegasku

"Aasshhh... jinjjaa... baiklaahhh!" Jin membatalkan ide gilanya menyumbat mulut Hoseok dengan celana dalam kotornya.

Eww...
Benar2 menjijikan.

Waktu terus berjalan, kini sudah pukul 2 dini hari.

"Gaess... gue keluar duluan yaa!" Ujarku sambil meninggalkan kamar kami.

"Gue ikut!" Chingudeul.

"Terserah!" Aku terus berjalan.

Bosan akupun memutuskan untuk bermain piano sejenak.

"Eeh... Ga... lo mau ngapain?" Namjoon

"Main piano!"

"Gila kali lu yee? Tar kalo seisi rumah inu bangun gimana?" Namjoon.

La.... mi... Re....♪♫♫♫♫♫

Iseng akupun menekan nada itu.

Kreeeeeeerkkkk.....

Blaammmmm.....

"Ommo...." kami benar2 terkejut dengan apa yang kami lihat.

"Apa ini pintu rahasia?" Jungkook, berjalan dan menyentuh pintu yang berbentuk rak buku besar itu, kamipun jadi penasaran dan masuk kedalam.

Sungguh luar biasa...
Ini ruangan yang cukup besar, disini jauh lebih banyak patung dan lukisan, disinipun ada beberapa koleksi gelas2 kristal dan semua benda hiasan berwarna Gold, sungguh luar biasa...

Untuk yang kesekian kalinya kami dibuat terperanga di rumah ini,suasana disini bahkan lebih kental Disain Romawinya.

"Hmmm...!" Tiba2 Aku terfokus pada sebuah sudut ruangan yang lampunya redup, aku pun berjalan kesana.
"Tangga!" Ya tangga.. namun tangga ini tidak menuju ke atas melainkan ke ruang bawah tanah.
"Guyyyssss....!" Aku melambaikan tanganku bermaksud memanggil teman2ku mendekat kepadaku.

"Ada apa Ga?" Taehyung.

"Tuh!"

"Tangga, apa ada ruang rahasia lagi disana?" Hoseok.

"Mungkin!"

"Turun jangan?" Jimin.

"Ngeri ah!" Jin

"Bentar!" Jungkook, ia seperti mencari2 sesuatu, ia berjalan menuju pintu yang tadi kami masuki.

Drap...

"Wih.. kookiiee... pinter luu!" Taehyung, jungkook berhasil menemukan 1tombol penutup pintu, dan kamipun mulai menuruni anak tangga itu bersama2.

"Gelap amat siii!" Jin,

Tek...

Jimin menyalahkan senter di ponselnya, tangga ini berjalan memutar bukan lurus dan sempit lebarnya hanya cukup untuk 2 orang saja.

Tap...
Kami sampai di ujung tangga ini, ruangan ini seperti gudang, dan saat sampai disini kamipun tertuju pasa 1 pintu kayu besar.

"Anjriiittt... bau busuk apaan si ini?" Hoseok menutup hidungnya, begitupun dengan kami.

"Iaa.. baunya sumpah nyengat banget!" Jungkook.

"Uuwweeeexxx!" Jimin sampai ingin muntah.

"Ini baunya kayaa bauuu....!" Namjoon mengira2.

"Iaa mon bener! Ini gak salah lagi!" Ujarku, penasaran kamipun berjalan menuju pintu itu dan membukanya perlahan.

Kreeeeekkkkkkk......
Suara pintu kayu kokoh.

"Wajeeeeeerrr....." Taehyung tersentak kaget saat melihat isi didalam ruangan ini dampai ia memundurkan 1langkahnya, yang jelas menabrak kami yang ada di belakangnya.

Plaakkk....
Hoseok memukul kepala taehyung
"Apaan si lu Tae Tubir amat!" Umpat hoseok.

"Heh.. noh.. lu liat noh.. apaan tuuhhh didelemnya!" Wajah merona Taehyung kini benar2 berubah menjadi Pucat pasih saat melihat isi didalam ruangan itu.

"Apaan si!" Kamipin benar2 jadi semakin penasaran dan kamipun masuk kedalam ruangan itu, dan tae! Tae tidak mau masuk kedalam ia benar2 merasa ketakutan.

Tbc... ach....
Biar makin penasaran
😆😆😆😆😆😆

Biar makin penasaran😆😆😆😆😆😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOUSE OF HILL [BTS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang