-12-
.
Setelah aman akupun keluar dari persembunyianku, aku penasaran dengan apa yang madam lakukan di dalam sana, kupun masuk keruangan itu.
Namun yang ku lihat disini sangat bersih, namun ada yang membuatku tidak nyaman yaitu bau amis Darah, akupun mencari sumber bau tersebut, aku terus berjalan memasuki ruangan itu dengan hati2 dan sesekali menoleh kebelakang.
Bau itu dari ruang bawah tanah...
Akupun menuruni tangga ini, hingga sampai ke ruang bawah tanah.
"Jimin-ah...!" Teriak seorang gadis memanggil namaku.
"Hestia!" Akupun menghampirinya, ia terkunci di penjara bawah tanah ini, akupun panik dan mencari kunci untuk membukakan pintu itu.
"Kuncinya disana!" Hestia, akupun mengambil kunci itu dan membuka pintunya menarik kembali kuncinya dan masuk kedalam penjara bawah tanah itu.
Aku menutup rapat pintu itu.
Aku melihat tangannya terikat oleh borgol besi dan 1 kakinya pun diikat rantai besi.
"Hestia apa yang terjadi?" Lirihku membukakan borgol besi itu dengan kunci yang ku pegang.
"Aku bukan hestia, aku Yoonji!" Tegasnya menatapku.
"Mwo?" Aku benar2 terkejut dengan apa yang ia katakan, jika benar apa yang ia katakan berarti hera dan Afrodit juga giezha dan Raena.
"Itu benar! Aku bukan hestia tapi yoonji, kekasihmu!" Tegasnya padaku, hatiku terasa seperti tersambar petir, aku merasa diantara percaya dan tidak percaya oleh ucapannya.
"Apa buktinya!"
"Aku punya bekas luka yang kau buat di bagian perutku karna ikat pinggangmu!" Tegasnya padaku."Mwo?!" Aku benar2 tak percaya.
"Apa kau tak percaya padaku? Ini lihat!" Iapun membuka bagian bawah dressnya hingga ke bagian perut bawahnya.
Ternyata benar itu Goresan yang tak sengaja ku buat.
Akupun segera memeluknya erat, aku benar2 merindukannya.
"Kenapa kau bisa ada disini?"
"Ini karna kecelakaan itu!"
"Kecelakaan maut itu? Aku fikir kalian meninggal!"
"Kami tidak meninggal, madam yg menyelamatkan kami dan memberu kami tempat tinggal!"
"Lalu kenapa kalian berpenampilan seperti ini? Dan lalu mayat siapa yang mereka temukan! Ke-3 mayat itu memakai baju kalian juga aksesories kalian!"
"Aku tidak tau!"
"Astaga, lalu kenapa kalian berpenampilan seperti para dewi yunani?"
"Ini karna madam sangat menyukai Abad kejayaan Romawi kuno!"
"Astaga, lantas kalian dijadikan seperti ini?"
"Ia, dan 1 lagi... hera dan afrodit hilang ingatan, dan hanya aku yg tidak, maka dari itu aku adalah kunci madampun memperlakukan aku sedikit berbeda dengan mereka!!"
"Madam sedikit keras padaku, mungkin madam takut aku membongkar semua rahasianya pada hera dan afrodit!"
"Jadi mereka berdua itu benar2 giezha dan Raena?"
"Ne!"Tanpa berfikir lagi akupun segera membawa kekasihku keluar dari penjara bawah tanah itu menuju lantai atas.
Braakkkk.....
Suara hantaman pintu."Woyyy......!" Chingudeul, mereka yang sedang terlelap sampai terbangun oleh suara pintu yang ku buka.
"Apa2an si Lo chim!" Yoongi, wajahnya terlihat sangat kesal.
"Tau nih, ga bisa pelan2 apah?" Hoseok.
"Trus lo ngapain bawa hestia kesini?" Jin.
"Iaa.... kalian abis ngapain" jungkook.
"Jangan bilang lo nyaris keGep lagi mesum!" Namjoon."Woy... gilaa Kali!" Bentak ku pada mereka "dia bukan Hestia tapi Yoonji!" Tegasku.
"HAH....????" chingudeul.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF HILL [BTS] ✔
Mystery / Thriller(End 04/09/18) REVISI ULANG #1Haunted 24/5/18 Pengalaman Masuk ke Dunia Romawi kuno! disini aku banyak mendengar suara tanpa wujud, Dering telpon tanpa suara, Ketukan pintu di tengah malam tanpa seseorang, hentakan kaki dilorong2, bayangan seseorang...