S h e I s M i n e
Gue baru aja pulang dari tempat bimbel gue kerja. Capek?
Iya, banget malah.
Tapi mau gimana lagi? Gue mesti tetep jalanin semuanya demi kehidupan gue. Gue gak mau nyusahin mama.
Baru kelar mandi dan niatan gue mau lanjutin buat tugas bikin makalah.
Line!
Line!
Line!
Line!
Ponsel gue bunyi mulu di atas kasur. Gue milih abaikan itu. Udah nanggung ini makalah tinggal bagian penutup doang.
"Hoooaamm!". Gue udah nguap.
Setelah matiin laptop gue langsung ambruk di kasur. Ngambil ponsel yang dari tadi gue kacangin. Gue buka satu persatu notifikasi di ponsel.
Soekjin_kim add you as his friend.
Soekjin_kim: hai 😁
Soekjin_kim: So jung, ini aku Soek jin. Add back ya.Oh! Kak Jin rupanya. Tanpa mikir lagi gue add back aja, itung-itung nambah kontak temen. Siapa tau suatu waktu gue butuh bantuan dia.
Gue buka chat lain juga.
Bbommi: Dek, besok jadwal ngajar kamu kakak tambahin ya?
Si Ji eun ijin gak masuk besok. Bisa kan?Aduh! Bisa gak ya? Besok gue mesti rapat sama anak BEM juga. Apa gue mesti ijin Taeyong lagi? Gue takut dia marah sama gue. Gimana nih?
Gue balas chat dari kak Bomi yang notabene pengelola bimbel.
Sojungie_95: Iya kak. Aku usahain deh.
Gue gak enak sama kak Bomi. Lagian juga gue butuh dwit banyak bulan ini. Soalnya gue mesti urusin soal pemagangan gue bulan depan. Gue juga belum minta ijin ke kak Bomi. Mudah - mudahan keputusan gue gak salah. Besok aja gue minta ijin Taeyong. Masalah dia mau marah apa kagak terserah deh.
Line!
Line!
Line!Gue buka aplikasi chat gue.
Soekjin_kim: Thanks So jung, udah add back.
Soekjin_kim: Kok kamu belum tidur?
Soekin_kim: Masih ngerjain tugas?
Sojungie_95: Iya kak, udah kelar kok tugasnya. Ini mau rehat dulu. Besok ada kelas pagi soalnya.
Soekjin_kim: Oh gitu ya, kalo gitu selamat istirahat deh.
Read
Iya! Gue cuma read chat dia. Kesel gue. Spam doang. Udah capek gue ngerjain tugas ditambah mikirin besok gimana minta ijin ke Tiway. Malah dia bikin waktu tidur gue molor gara - gara balas chat unfaedah dia. Udah deh! Gue tidur. Capek.
S h e I s M i n e
Kok cuma di read sih?
Apa dia capek ya? Apa gue terlalu ngebet sih buat deketin dia. Duh?! Kalo dia ilfeel sama gue gimana? Bego!! Soek jin bego!? Gimana nih? Ah pusing gue!?
Gue guling - guling diatas kasur gue. Yaelah, masa baru di read aja gue udah kayak gini? Gimana kedepannya?
"Abang kenapa sih? Kesel lihatnya aku". Ucapan Saeron bikin gue kaget.
"Ihh, adek kok disitu? Ngapain?".
"Yah, lagian abang berisik banget. Teriak-teriak gak jelas. Ganggu aku belajar tau?". Muka saeron kelihatan kesel ke gue.
"Iya deh, maaf. Kakak lagi kesel aja dek". Ucap gue.
"Emang abang kenapa lagi?".
"Ini urasan anak gede, kamu gak perlu tahu. Udah sono, belajar. Besok mama kan mau kamu ikut bimbel kan?".
"Iya bang, adek takut bang. Kenapa sih mama pake suruh aku ikut bimbel segala?"
"Mama ngelakuin itu buat masa depan kamu dek. Kakak dulu juga gitu. Tujuan mama ngelakuin itu karena mama pengen anak - anaknya bisa memiliki pendidikan yang bagus, juga memiliki sesuatu yang bisa dibanggain dek".
Saeron manggut - manggut dengerin kata - kata gue. Memang udah jadi kewajiban gue buat bimbing adek gue juga kan?
"Tapi, besok abang jemput aku kan?".
"Iya, abang bakal jemput kamu".
Gue nyuruh si saeron balik lagi ke kamar dia. Udah malem. Dia juga harus tidur buat isi tenaga sekolah besok. Gue juga akhirnya milih tidur. Urusan So Jung besok deh gue chat dia lagi. Paling kan dia juga udah tidur kan?
'Besok deh gue coba chat dia lagi,
atau gak gue bisa tanya ke si Tiway kan? Dia kan anak BEM juga'. -kim soek jin-'Udah deh, capek mau tidur!'. - kim so jung -
S h e I s M i n e
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hello!
Part yang gak terpikirkan,
Nyambung gak ya?Wkwkwkwk
Paksa aja biar nyambung.
#Authorpemaksaan.
Happy reading aja lah.
Jangan lupa vote.
Bye,
Impys twin
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [ Completed ]
Fiksi Penggemar"Ini orang apa malaikat? Baik banget, ganteng pula". ~ Kim So Jung ~ "Dia cantik, udah gitu ramah juga.Cocok buat dikenalin ke mama". ~ Kim Soek Jin ~