S h e I s M i n e
"Gila! Namjoon lo jadian sama So Jung?!".
Gue otomatis nengok ke sumber suara. Kemudian mata gue beralih liat Namjoon yang gandengan tangan sama So Jung.
"Gak! Gue gak jadian sama Namjoon kok". Si So Jung ngebantah.
"Lah!? Kirain iya. Tadi pake gandengan segala sih".
"Gak kok. Apaan sih kalian?".
"Gue kira lo bener jadian. Orang dari tadi bareng mulu. Udah gitu Jaket Namjoon lo pake. Iya kan?".
Gue masih bingung dengan situasi kayak gini. Gue masih stay berdiri ganteng dengerin semua penjelasan So Jung.
"Gue tadi emang bareng dia berangkatnya. Gue emang pinjem jaket dia. Namjoon kok lo diem sih? Ngomong kek".
"Iya princess. Aku mesti ngomong apa? Tadi di mobil kan kamu bilang sayang juga sama aku".
Heh?! Beneran si So jung bilang gitu? Kok jadi gini aih. Gue kecolongan start dong. Padahal gue rasa gue yang lebih deket sama So Jung.
"Cieeee. udah Aku-kamu juga".
So jung lihat gue. Wajah dia kayak bingung gitu. Kayak ada yang mau di jelasin ke gue.
"Ihhhh!? Lo itu waras gak sih? Kan gue cuma becanda tadi. Lo paham gak sih? Gedek gue lama - lama".
"Aduh, So Jung sayang. Kok ngambek sih? Jangan marah dong".
"Apaan sih? Udah deh. Gak lucu tau. Lo tau yang lo omongin bisa jadi salah paham ke orang - orang. Coba deh lo pikir apa gue sehebat itu lupain semuanya padahal gue baru putus 2 minggu kemarin. Gue udah capek. Apa lo gak capek ngejar gue mulu? Ada orang lain yang jauh lebih pantes buat lo. Gue gak ada apa - apanya. Bisa gak lo jangan ngarepin gue lagi? Gue gak mau pertemenan kita jadi rusak karena keegoisan kita sendiri. Gini aja udah nyaman gue. Lo gak perlu ngelakuin hal - hal aneh dan gak jelas. Itu cuma bikin gue risih".
O. M. G!!!?
Daebak.
Jjang!!!
Itu So jung ngomong cepet banget kayak kereta. Tadi dia ngomong sambil napas gak ya?
"Wahhh?! Ini bakal jadi berita hebat".
"So jung, dengerin gue dulu. Gue gak tau lagi mau gimana? Lo gak pernah mau lihat ketulusan gue. Di mata lo cuma wonwoo aja yang sempurna. Apa sih hebatnya Wonwoo? Bisa gak sekali aja lo lihat ketulusan gue?".Namjoon ngomong.
Sumpah! Ini kayak nonton drama secara live. Semua pada diem lihat adegan di depan gue ini. Si Tiway coba melerai mereka.
"Eh, udah dong. Ini kan acara gue. Kok kalian malah ngerusak sih?".
"Aelah lu yong. Ganggu kita nonton aja. Diem napa?". Sahut si bobby.
Gue di tengah - tengah mereka jadi agak bingung mau ngapain.
"Sorry yong gue gak maksud gitu. Ini kado buat lo. Gue balik ya. Btw, makasih ini jaket lo".
So Jung nyerahin jaket itu ke Namjoon. Gue gak tau mesti ngapain. So jung kelihatan sedih banget. Gue gak tega lihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [ Completed ]
Fiksi Penggemar"Ini orang apa malaikat? Baik banget, ganteng pula". ~ Kim So Jung ~ "Dia cantik, udah gitu ramah juga.Cocok buat dikenalin ke mama". ~ Kim Soek Jin ~