S h e I s M i n e
Gue niat balikin itu dompet hari ini sekalian ketemu Jungkook, itu anak kemarin pinjem jaket gue belum dibalikin. Eits! Gue sih gak masalah kalo itu cuma jaket biasa, yang masalah itu jaket ialah jaket kulit yang baru dibeliin mama bulan lalu. Mana gue belom sempet pake lagi.
Gue masih muter - muter di sekeliling kampus. Susah banget nyari itu cewek. Padahal gue udah muter ke fakultas ILKOM juga. Jangan - jangan dia gak ada kelas hari ini? Bego lu Soek jin! Gak kepikir dari tadi.
Baru aja gue mau puter balik buat nemuin Jungkook, mata gue nemu sesuatu yang gue cari dari tadi.
Itu dia! Ternyata dia anak BEM juga. Gue lihat dia dari kejauhan. Samperin gak ya? Bingung gue. Kalo gue samperin nanti takut ganggu.
Gue lihat Taeyong lagi mau masuk ke ruang BEM. Buru - buru gue samperin dia.
"Tiwayy!!". Teriak gue.
"Bang Jin? Ada apa bang? Kok tumben kesini?".
"Gak ada apa - apa sih, gue mau nitip ini buat So Jung". Gue nunjuk So Jung yang lagi berdiri.
"Apaan nih bang? Mending masuk aja bang, ngomong langsung".
"Gak deh, dia lagi serius tuh. Takut ganggu. Gue juga mau nemuin Jungkook".
"Oh. Ya udah, ntar gue kasih ke dia".
"Thanks ya. Terbaik Tiwayy!". Gue senyum seneng.
Sekarang cabut ketemu Jungkook. Abis itu ke cafe nemuin So Jung. Gue ngacir ke fakultas Teknik yang notabene fakultas si curut Jungkook.
S h e I s M i n e
Akhirnya kelas udah kelar, capek banget. Aduh! Mesti cabut sekarang nih. Keburu bimbelnya mulai.
Gue buru - buru ke cafe deket kampus buat ngambil dompet gue. Gue masih celingak - celinguk, noleh sana sini nyari orang itu.
Gak lama pelayan cafe deketin gue.
"Mbak, di tunggu di meja nomor 7".
Gue cuma senyum terus lihat ke arah meja yang dimaksud.
Eh!?
Itu kan mas - mas yang kemarin di airport, bener gak sih?
Aduh! Samperin gak ya? Bingung gue mau bilang apa? Ah! Masa bodo penting dompet gue balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [ Completed ]
Fanfic"Ini orang apa malaikat? Baik banget, ganteng pula". ~ Kim So Jung ~ "Dia cantik, udah gitu ramah juga.Cocok buat dikenalin ke mama". ~ Kim Soek Jin ~