S h e i s M i n e
Ini udah dua minggu gue ngejalanin hubungan sama kak Jin. Gue sendiri gak ngira bakal jadian sama dia. Mulanya gue sih gak sadar dia yang deketin gue sampe kak Bomi yang bilang ke gue. Waktu itu emang gue masih ngajar di bimbel.
"Eh, Sojung. Aku mau nanya nih? Boleh gak?".
"Ada apa ya kak? Tanya aja".
"Emm, cowok yang sering ngobrol sama kamu di depan itu siapa?".
"Oh, kak Jin. Dia abangnya Saeron,murid yang ikut kelas aku kak. Kenapa?".
Gue gak tau kenapa tiba - tiba kak Bomi nanya begituan.
"Kok kamu kelihatannya deket ya sama dia?".
"Gak juga kok kak. Kita temenan, soalnya ternyata dia senior aku di kampus. Bentar lagi wisuda kok dia". Jawab gue seadanya.
"Ihhh. Sojung, kamu maksud gak sih pertanyaan yang aku lontarin tadi?".
Asli deh, gue gak ngerti kok kak Bomi tiba - tiba kayak geram gitu ke gue.
"Ya, kan kakak nanya. Aku jawab".
"Ouuhh.. Sojung, dengerin aku ya. Selama beberapa hari ini aku amatin, kalian kelihatan deket banget. Udah gitu, cara cowok itu mandang kamu udah beda".
Gue masih bingung sama omongan kak Bomi.
"Maksudnya?".
"Yah, kayaknya dia naksir kamu. Gak mungkin juga dia bela - belain setiap hari kesini dengan alibi jemput adeknya terus bawain kamu makanan atau minuman? See, wajar gak sih menurut kamu kalo dia memperlakukan kamu kayak gitu? Itu tandanya, dia mengharapkan sesuatu dari kamu".
Gue baru ngerti setelah kak Bomi secara sabar ngejelasin hal itu ke gue. Dan pada hari berikutnya gue juga kak Jin udah deket gitu aja. Gue sendiri sih nyaman - nyaman aja.
Gue juga sebenarnya udah sedikit peka sama kak Jin. Dia yang selalu baik ke gue, sering jemput sepulang kerja, sering delivery makanan juga. Bahkan yang gak gue sangka itu dia balik dari meeting di Singapura bukannya pulang ke rumah, tapi dia justru nemuin gue cuma buat ngasih oleh - oleh juga minta di masakin nasi goreng buatan gue.
"Kok kak Jin udah di sini? Bukannya baru balik dari SG?".
"Iya, aku dari bandara mampir kesini sekalian. Nih! Buat kamu juga keluarga".
Gue nerima bungkusan itu setelah ngucapin terima kasih juga ke dia.
"Emm, masuk dulu kak. Aku buatin minum. Mama lagi keluar, jadi santai aja kak".
"Oke. Sojung, boleh gak aku minta buatin nasi goreng sekalian? Hehehe".
Gue cuma senyum aja lah. Orang dia lihatin gue begini. Gak bisa buat gak ambyar ini gue.
Bukan cuma itu aja, kemarin waktu Saeron ngajakin gue buat nemenin si Milo juga dia jalan sore. Itu kak Jin juga ngotot pengen ikut juga,sekalian ngajak si Rudy juga. Gue sih gak terlalu paham permasalahannya apa, Saeron ngambek sama Kak Jin. Dan niatan dia ngajakin gue tuh mau cerita gitu. Tapi, kak Jin justru ngotot ikut. Alhasil cuma gue dan kak Jin yang jalan. Saeron bilang mau jalan sendiri aja sama tetangganya.
Kita cuma muter - muter di taman aja sih.
"Duduk dulu yuk, capek".
Berhenti lah kita dan duduk aja kursi taman. Gue yang masih asyik main sama Rudy, kak Jin ngelihatin gue doang.
"Idih, kamu main terus sama Rudy. Main sama aku kapan?".
Gue cuma lihat dia sambil senyum aja. Ini dia ngambek apa gimana? Kok lucu sih? Hhhhhggg... Gemes.
"Yeee..ngambek nih ceritanya? Udah deh, lagian main sama Rudy lebih seru juga".
Emang gue sengaja mau isengin dia nih.
"Oh gitu? Lebih seruan main sama Rudy? Aku pulang deh kalo gitu".
Tuh kan! Ngambek.
Wkwkwkwk
"Iya deh, maaf deh. Gitu aja ngambek. Nih, rudy aja gak ngambek".
Gue noel - noel pipi kesayangan gue ini.hihihi
Dan cara gue bikin dia ngambek berhasil. Udah senyum - senyum nih orangnya. Pake acara nyubit hidung gue segala.
"Gak ngambek lagi ciee... ".
"Udahan aja deh, aku gak bisa ngambek sama kamu. Mau beli es krim gak?".
Dengan antusias banget lah gue angguk - angguk kepala. Dia pun gandeng gue yang juga masih gendong Rudy menuju cafeteria deket taman.
S h e I s M i n e
Hggggg
Aku nulis apaan?
WkwkwkwkAda yang kangen
saeron moment gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [ Completed ]
Fanfic"Ini orang apa malaikat? Baik banget, ganteng pula". ~ Kim So Jung ~ "Dia cantik, udah gitu ramah juga.Cocok buat dikenalin ke mama". ~ Kim Soek Jin ~