S h e I s M i n e
Ini weekend, dan gak seperti biasanya gue hari ini ada janji guys!
So, gue kudu prepare sekarang.
Ini sih cuma mau main ke taman bermain tapi kenapa gue heboh sendiri mau pake baju apa. Gue gak tau kenapa tapi gue punya feeling mesti tampil cantik. Udah gitu aja. Padahal sebelumnya gue jalan sama doi juga biasa aja, tapi ini ada feeling yang beda. Mana Saeron juga nyuruh gue dandan yang cantik pula. Ada apa ya?
Buang!
Bukan!
Bukan!
Bukan yang ini!
Mana ya??
Bukan!
Bukan!!
Ahhhhh!!!?!! Stress gue milih baju. Ini dari tadi milih - milih di lemari gak nemu yang cocok. Mau pake dress tapi ini nanti gue sendiri yang susah kalo mau naik wahana bermain. Pake ripped jeans kelihatan kurang sopan dan gak feminim meski udah kelihatan trendy banget. Uuhhhhh!!! Bingung gue.
Ini gue gak kencan kok jadi bingung gini? Gue kan jalan barengan piyik - piyik. Kalo gue pake baju ini kayak guru TK lagi ngajak anak didiknya rekreasi. Gak lucu ah. Aduhh!! Ini gue pake baju apa dong?
45 menit kemudian,
Gue ready. Cukup gini aja kali, anggap aja gak ada hal spesial hari ini. Tampil sesuai diri sendiri aja deh.
Gue senyum begitu kak Jin udah sampe di depan rumah. Gimana gue gak lumer? Sumpah ini kak Jin bukan sih? Jantungan gue!
Di senyumin orang ganteng begini, siapa gak lumer? Defini ganteng yang haqiqi deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
She is mine [ Completed ]
Fanfiction"Ini orang apa malaikat? Baik banget, ganteng pula". ~ Kim So Jung ~ "Dia cantik, udah gitu ramah juga.Cocok buat dikenalin ke mama". ~ Kim Soek Jin ~