Failed

272 49 6
                                    

S h e   I s  M i n e

Ini gue emang udah gila kali. Dengan gak tau malu gue minta kak Jin traktir ramen. Padahal kemarin juga udah di bayarin makan.

Tapi,kali ini gak cuma kita berdua doang. Soalnya, ada Saeron ikut juga.

"Emm, aku ajak Saeron gak apa - apa kan?". Tanya kak Jin.

Gue mah fine - fine aja, udah di bayarin kenapa mesti protes juga? Gak tau diri banget. Iya kan?

"Oh, gak apa - apa kok kak. Emangnya dia belum pulang?".

"Belum, ini mau jemput di bimbel dulu".

"Dia masih ikut bimbel pelangi?".

"Iya, udah ada temen - temen baru. Jadi, betahlah dia".

Gue cuma ber'oh' ria aja.

"Kamu masih lama magangnya? Terus rencana kamu abis magang gimana? Mau balik jadi mentor lagi?".

"Masih 3 bulan lagi kak. Rencana sih aku mau fokus buat skripsi dulu. Pengen cepet wisuda. Biar bisa dapet pekerjaan yang baik lagi". Jawab gue optimis.

Kak Jin cuma senyum nanggepin penjelasan gue. Itu orang bisa gak senyumnya di kondisikan?

Ini lama - lama aku ambyar!

Biasanya tuh cowok yang deket sama gue suka ngomel karena kerajinan gue yang kelewat parah. Tapi dulu Wonu gak juga sih, dia terima aja. Meskipun pada kenyataan akhirnya gue di selingkuhin.

Ihhhh.... Kok jadi bahas masa lalu sih. Udah deh,tutup dulu.

Gak sadar udah nyampe di bimbel. Saeron udah kelihatan di pojokan. Iya, gue gak tau tuh anak kalo nunggu jemputan abangnya suka duduk disitu.

"Abang lama banget sih, laper tau!". Omel Saeron.

"Sabar dikit kan bisa adek? Ini kakak juga udah ngebut tadi".

Lihat adek kakak berantem gini seru juga. Gue cuma mesem ajalah.

"Kak Sojung! Ahh.. Kakak apa kabar? Aku kangen tau, disini mentor barunya galak - galak".
Keluh Saeron.

"Aku baik kok, kalo disini mentornya galak kenapa kamu betah?". Tanya gue iseng

"Yah, abis gimana lagi kak? Orang mentornya cakep. Hihihi".
Saeron nyengir.

Dan diperjalanan selanjutnya mobil berisik karena ocehan Saeron ke gue. Dia yang suka ngeluh karena kelakuan abangnya yang bikin dia gedek. Terutama kalo menyangkut kebersihan kamar.

"Yaah, kakak juga tau kan anak cewek kamarnya gimana? Hal macem itu kan udah wajar juga".

"Iya dek, kakak juga gitu. Tapi kakak tetep rapiin balik kalo udah kelar kerjaannya".

"Ahh, kakak sama aja kayak abang Jin. Bete deh. Gak ada yang belain aku". Saeron kesel

Gue cuma senyum dan goncangin lengan dia.

"Udah deh, ngambek segala. Besok - besok kakak bawain deh koleksi kutek punya kakak".

Saeron langsung berbinar.

She is mine [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang