secuil bonusan

283 47 5
                                    

S h e    I s   M i n e


Ini gue gak bisa tidur beneran. Gue masih susah buat merem. Gak tau ini Sojung ngapain muter - muter di otak gue mulu. Please, apa ini efek taken gue sama Sojung sampe segini nya?

Gue masih ke-inget kejadian di lotte world hari ini. Dimana Sojung yang kekeuh minta naik rollercoaster dan rela ikut antri bejubel bareng pengunjung lainnya.Mana dia juga ngelarang gue buat ikut nemenin dia antri. Gue disuruh beliin minum deh jadinya. (anggep aja disana naiknya antri tiket dulu, baru boleh naik. Hihihi aku gak pernah kesana soalnya)

Gue gak tega aja lihat dia panas - panas gitu. Pasti dia lagi nyari keberadaan gue tuh. Senyum terus meski kepanasan. Bidadari emang. Bawaannya gue adem tiap lihat dia senyum.

 Bawaannya gue adem tiap lihat dia senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan langkah cepet juga dia lari - lari kecil ke arah gue yang udah pegang dua cup lemon squash di tangan gue. Dia nyodorin dua tiket ke arah gue dengan senyum riang nya. Well,  sojung bisa gak jangan bikin gue olahraga jantung mulu?

 Well,  sojung bisa gak jangan bikin gue olahraga jantung mulu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, lihat! Aku dapet tiketnya. Ayo! Kita naik sekarang".

Gue cuma ngikutin langkah dia dengan masih megang dua cup lemon squash di kedua tangan gue. Sumpah!  Ini anak gemesin banget. Tingkah dia kayak anak kecil yang udah kepengen banget naik wahana komedi putar. Lucu di mata gue.

Tibalah giliran kita naik wahana yang katanya bikin jantungan ini. Semua pada panik - panik ajaib tiba - tiba begitu wahana ini mulai jalan beberapa meter. Beda sama Sojung. Dia kelihatan excited banget. Dia bahkan gak teriak - teriak waktu kecepatan wahana ini bertambah karena jalannya curam. Dia justru ketawa lepas. Ini gue yang gila apa gimana? Gue aja histeris gini dia malah ketawa. Hancur reputasi gue! Bisa di anggap cowok pecundang gue.

"Nih kak, minum dulu. Nanti juga baikan".

Dia nyodorin botol minuman kemasan ke gue. Gue pikir dia bakal ngejek gue. Ternyata, gak tuh. Dia justru nunjukkin kepedulian dia ke gue. Dia ngusap punggung gue berkali - kali. Sesekali mukul pelan - pelan biar gue bisa sedikit mendingan.

"Harusnya kakak bilang tadi gak usah ikut naik. Aku bisa naik sendiri kok".

"Gak, aku gak mau aja kamu naik sendirian. Nanti kamu kenapa - kenapa gimana?".

"Ya ampun kak, kakak gak perlu khawatirin aku. Justru, kalo udah begini kakak sendiri kan yang sakit".

Gue cuma diem beberapa saat.

"Udah, gak apa - apa. Yuk kita kesana aja kak. Kayaknya spotnya bagus buat foto".

Ckrek!

Ckrek!

Ckrek!


Berkali - kali potret dia di ponsel dia maupun kamera gue abadikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkali - kali potret dia di ponsel dia maupun kamera gue abadikan. Gue gak mau kehilangan satu moment bagus ini. Gue senyum aja ngelihatin pose dia yang lucu - lucu gemesin. Jadi pengen cepet - cepet bikin dia taken sama gue.

"Sini kak, giliran kamu yang aku fotoin. Udah jauh - jauh kesini juga harus foto dong".

Gue senyum dan kemudian ikut berfoto ria bareng dia. Seneng banget gue. Thanks banget buat adek gue tercinta yang udah mencetuskan ide buat dateng ke Lotte World.

S h e    i s   M i n e






Aloha.....
Noh gue udah kasih secuil
Bonusan.
Hihihi

Sayang kalo dibuang,
Hihihi

Itu cerita sebelum abang Jin
ngejedoor Sojung ya..

She is mine [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang