BADASS "the beginning"

11.4K 424 10
                                    

#1

So..hi! Jadi ini fic kedua thor (di wattpad). Karena menurut thor yg mencoba bikin cerita roman kasual di fic sebelumnya agak cheesy,jadi seperti thor harus kembali pada style ane :v. 
Ok cekidot.

Badass.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Seorang pria memasuki kamar hotel Bintang 5 dengan seorang wanita yg merangkulnya.
Jam sudah menunjukan pukul 3 pagi.
"Sayang~~~ kau menyiapkan semua ini untuku?"tanya wanita sexy itu dengan manja begitu keduanya memasuki kamar indah itu.

"Semua itu belum semuanya" ujar pria itu.

Dia mendudukan dirinya di sofa,Dan tanpa diperintah wanita itu duduk dipangkuanya dan mencumbunya.

'Ting' suara bel mengacaukan aktifitas mereka,pria bertubuh kecil itu tersenyum "akhirnya yg utama datang".

Seorang pelayan pria dengan rambut blonde dan wajah tampan memasuki ruangan itu bersama meja hidangan.
"Selamat malam tuan danzo" ujar pelayan itu dan membuka semua penutup di atas mejanya.

mata Wanita itu berkilau begitu dia melihat hidangan-hidangan klasik di atas meja.

"Siapa namamu?dimana Anthony?"tanya danzo.
"Naruto uzumaki,tuan anthony sedang tidak bekerja saat ini"jawab pelayan itu sopan.

"Tuangkan wine nya naruto" ujar danzo memerintah.

Naruto menuruti perintahnya dan menuangkan wine ke dalam 2 gelas.

"Wine langka,berumur 102 tahun" ujar danzo  dengan nada bangga pada wanitanya.

Baru saja danzo akan meminum wine nya handphone nya berdering.

"Ah,,,maaf..aku harus mengangkat telpon dulu..jika kau butuh sesuatu naruto akan melayani-mu" gumam danzo dan menuju ke kamar mandi dia juga membawa wine nya bersamanya.
.....
"Kau pasti wanita yg di temuinya di bar" ujar naruto.
"Maaf?"tanya wanita itu mendengar naruto bicara informal padanya.
"Kau tau pria itu sudah menikah?" Tanya naruto.

Wanita itu awalnya bingung tapi kemudian dia tertawa sinis "kau ingin aku memanggil bos mu?"tanyanya dengan nada mengancam.

"Dia pasti sedang di telpon istrinya, bajingan itu sudah 4 hari tidak pulang..yg dia lakukan hanya berjudi di kasino"

Wajah wanita itu menegang karena amarah. "Jangan berani bercanda denganku"geramnya.

Naruto tertawa dia membuka sebuah laci di dekatnya.sebuah belati dan pistol ada di dalamnya.

Wanita itu menutup mulutnya melihat senjata itu.

"Kau yakin akan mengencani pria berbahaya begini?"tanya naruto sambil mengambil belati itu.

Wanita itu gemetar ketakutan naruto memeluknya untuk menenangkan wanita itu.
"Kau terlalu indah untuk pria macam itu"bisikan naruto menggelitik telinga wanita itu yg langsung memerah.

BADASS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang