MAIN CAST

24.6K 1.7K 95
                                    


Ff ini sudah Complete..
Tapi tetep diwajibkan vote dan komen nya. Tolong hargai penulis ya kawan-kawan 😍😚😍😚

⚠WARNING⚠
INI ADALAH BACAAN YANG MENGANDUNG 'MATURE CONTENTS'
DIHARAPKAN KEBIJAKANNYA DALAM MEMILIH BACAAN SESUAI USIA!! 

TERDAPAT KATA-KATA UMPATAN KOTOR YANG TIDAK PATUT DITIRU DAN BUKAN UNTUK KONSUMSI ANAK DIBAWAH USIA.


Jeon Jungkook

Jeon Jungkook, seorang mahasiswa famous di Wings University Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook, seorang mahasiswa famous di Wings University Seoul. Seorang pria dengan wajah super duper ganteng, kaya raya, pemaksa, liar, playboy, womanizer, dan segala bentuk kejelekan tertempel pada dirinya.

Siapa yang gak tau sama Jeon Jungkook?

Semua mahasiswi pasti pernah merasakan setidaknya sekali dalam hidup mereka berkencan dengan sang dewa adonis. Bukan kencan layaknya sepasang kekasih, namun hanya sebatas One Night Stand.

Tak banyak yang tau kalau ternyata seorang Jeon Jungkook adalah pecandu obat-obatan haram. Ya paling hanya teman-teman dekatnya saja yang tahu. Selain itu, NIHIL.

Kedua orang tua nya terlalu sibuk hanya sekedar untuk menanyai kabar sang putra tunggal. Tak ada yang tau bagaimana rusaknya seorang Jeon Jungkook. Tidak ada yang tau sisi kelam seorang Jeon Jungkook, termasuk teman-teman dekatnya.

Tapi bagaimana jika sang ibu menyuruhnya untuk menampung dan menjaga seorang gadis desa anak dari temen ibunya dulu di kampung?

Kim Yerim

Kim Yerim, anak gadis dari seorang petani desa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Yerim, anak gadis dari seorang petani desa.

Mempunyai wajah yang super duper cantik, gak kalah deh sama Ariana Grande. Suara lembut yang bisa menenangkan hati. Dan tingkah lucu dan polosnya yang membuat siapa pun yang melihatnya pasti langsung klepek-klepek.

Mahasiswi jurusan Ilmu Kedokteran.

Dia terpaksa pindah ke kota karena suruhan ibu nya. Dia ini anak yatim loh ya, ayah nya udah meninggal sejak ia berumur 16 tahun. Punya kakak laki-laki yang katanya ganteng pake banget. Tapi sayangnya si kakak yang belum pernah Yerim liat wujudnya itu menghilang saat keluarganya liburan ke Seoul, dan sampai sekarang belum ketemu juga.

Kasian.. kasian.

Di kota dia bakal tinggal se-atap sama anak temen ibunya. Katanya sih anak temen ibunya itu nakal banget. Suka pulang malem lah, suka minum-minum lah, suka berantem lah.

Pokok nya anak temen ibu nya itu berbanding terbalik lah sama dia yang terkenal polos dan gak suka macem-macem.

Kira-kira bakal gimana ya kalo Yerim beneran tinggal se-atap sama anak temen ibunya itu?

Bakal ada bumbu-bumbu asmara gak ya antara mereka berdua?

Kalo penasaran ya baca aja ff nya. Gak dipungut biaya membaca kok. Cuma disarankan vomment nya aja. Itu pun kalo kalian mau. So, gue gak akan maksa apa-apa, karena gue tahu perkembangan menulis gue belum kayak senior-senior di dunia oren ini. Apalagi gue masih baru banget di wp. Jadi ya, tolong di maklumi.

.


[1] Hold Me Tight [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang