Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.
Spesial buat temen-temen gue yg hampir tiap update'an HMT selalu spam komen. Dan gue juga mau ucapin makasih banget karena udah support dan ngikutin HMT sejauh ini. Walaupun ff ini masih jauh dari kata sempurna.
Tangan gue gatel pen fast up HMT. Biar ni ff cepet kelar
⚠WARNING⚠
HARDWORDS ⛔
RATED 🔞Jung Eunha mendekati seorang wanita yang tengah duduk sendirian di taman WINGS University. Wanita berparas cantik itu langsung duduk di sebelah wanita itu membuat sang wanita tersebut terkejut lantaran kehadiran Eunha yang tiba-tiba.
"Hai.." Sapanya dengan nada manis.
Kim Yerim –wanita yang dimaksud tadi –itu menatap Eunha dengan pandangan bertanya.
"Maaf, siapa ya?" Tanya Yerim.
Jung Eunha menyodorkan tangannya bermaksud untuk bersalaman dengan Kim Yerim. "Kenalin, gue Jung Eunha. Lo Kim Yerim kan?" Tanya Eunha.
Yerim mengangguk ragu. "Kenal nama aku dari mana? Perasaan kita gak saling kenal sebelumnya."
"Kita emang belum pernah kenal sebelumnya. Gue juga tau lo gara-gara waktu itu pernah ngeliat lo lagi sama Jungkook."
"Maksud kamu Jungkook –Jeon Jungkook?" Tanya Yerim diangguki oleh Eunha.
"Gue tau lo deket sama Jungkook. Dan kayaknya lo bisa bantu gue deh."
"Maksudnya apa ya? Aku gak terlalu deket sama Jungkook kok."
"Tapi gue yakin lo pasti bisa bantuin gue. Soalnya gue gak tau mau minta bantuan ke siapa lagi selain sama lo."
Eunha yang mengerti kalau Yerim bingung pun kembali menjelaskan maksud dirinya menemui Kim Yerim.
"Karena lo deket sama Jungkook, lo bisa kan bantuin gue buat milikin Jungkook." Katanya.
Yerim mengerutkan dahinya bingung. "Milikin Jungkook?" Tanya Yerim mengulang ucapan Eunha.
"Iya. Milikin Jungkook dan ngerebut dia dari Lee Jieun."
Mata Yerim terbelalak saat mengetahui maksud wanita bernama lengkap Jung Eunha itu.
Apa katanya tadi?
Membantunya untuk memiliki Jeon Jungkook dan merebutnya dari Lee Jieun.
Oh tidak. Hubungannya dengan Jeon Jungkook saja sedang tidak baik saat ini. Dan wanita asing ini meminta Yerim untuk membantunya dan membuat Jungkook semakin membenci Yerim.
Tidak mau.
Yerim bukan wanita jahat yang mengacaukan hubungan orang lain. Cukup sekali dan Yerim tidak mau membuat Jungkook semakin membencinya dan tidak mempercayainya lagi.
Masalahnya dengan Jungkook kemarin saja belum selesai. Dan wanita ini datang-datang meminta hal aneh yang akan membuat masalah baru dirinya dengan Jeon Jungkook.
Kim Yerim menggeleng keras. "Maaf, tapi aku gak bisa bantu kamu. Lagian aku sama Jungkook juga gak sedeket yang kamu kira kok." Kata Yerim lalu beranjak dari duduknya.
"Tunggu!" Seru Eunha menahan tangan Yerim. "Kita bisa kerja sama kan. Gue tau lo deket banget sama Jungkook, dan gue juga tau lo gak suka sama Lee Jieun. Jadi kita bisa kerja sama jauhin Jieun dari Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Hold Me Tight [M] ✔
Fanfiction『 𝒄𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆 』✔ [KARYA LENGKAP ADA DI KARYAKARSA] Yerim terpaksa harus tinggal se-atap sama anak temen ibunya yang katanya terkenal badung luar biasa. A Story © Kyoungies Cover Design © Kyoung