tu

86 9 23
                                    

Haeee semwa.
Langsung kenalan aja y gausa basa basi he-he.
oke kenalin nama gue Defasya Caila tapi biasa dipanggil Desya sih. cantik kan nama gue. tapi sayang orangnya ga.

Gue punya 2 orang teman yg selalu setia sama gue yang atu namanya Jenny Laurent biasa dipanggil Jenny sih. terus yang atunya lagi Myranda Octav biasa dipanggil Myran.

Gue itu udah temenan sama mereka dari awal masuk SMA. gue kenal sama jenny karena pas itu dia duduk didepan gue. sedangkan gue kenal myran karena dia duduk disebelah Jenny. jadi intinya kami kenal karena duduk berdekatan. Y gt d.

gue, jenny, sama myran itu terkenal. bukan terkenal karena kami cantik atau apalah itu. kami terkenal karena kami kemana-mana selalu bertiga. sampai-sampai kami dibilang "Trio Macan" padahal kami punya geng namanya "Trio Cumil".
apa itu cumil? cumil itu lucu. kenapa kami lucu? karena kami gendut. sebenarnya ga gendut-gendut banget sih cuman (agak) lebar aja gitu.

NAHHHHHHHHH
disini kami memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama suka sama kakak kelas. BOOM. tapi kakak kelasnya beda-beda kok. ga mungkin lah sama. kalau sama ga mungkin dong kami berteman seakrab ini. he

Yodah gue kenalin lagi nih gebetan-gebetan kami. ehm

Gebetan jenny. namanya Justin. ka justin itu anak basket cuy. anak skate juga anjer keren la pokoknya. yang pasti populer. ganteng parah. makanya jenny cinta mati sama ka justin.

Gebetan myran. namanya Brooklyn. Ka brooklyn ini ketua osis. ganteng parah berkacamata. gimana ga ganteng kalau bapa nye aje si david beckam.

Nahhhh skrg gebetan gue. namanya Calum. Calum Thomas Hood. dia itu malaikat hatiku. anjer bukan maksudnya dia itu anak band. doi punya band namanya 5 detik musim panas. atau nama populernya 5sos. LO TAU GA SIH Ka calum ini lucu parah. unyu parah. ugh. anjir. pipinya chubby. idungnya kek jambu aer. rambutnya ikal-ikal menggemaskan. pokokny dia itu sempurna deh y. populer jg. iyalah anak band gitu loh.

Sebenernya sih ya si jenny ini udah bisa dibilang deket sama ka justin. soalnya jenny tu orangnya gak gengsian. terus juga bisa dibilang lebih cans dari gue, ya pasti lah ka justin mau mau aja sama dia.
Dan sebenernya si myran juga udah deket eh deket banget, malah dikit lagi ditembak tuh sama si ka brooklyn. si myran ini paling cantik. maksudnya paling cantik diantara kami bertiga. ka brooklyn pasti mau lah, lagipula si myran ini anaknya pinter. wajar aja lah kalau ka brooklyn mau sama dia.

Berbeda dengan gue. siapa sih gue.
gue itu cuma cewe biasa, malah kadang aneh. gue ini cuma seorang fangirl. gue ini pemalu. terus gue juga gak cantik-cantik amat. gue ga pinter-pinter amat. gue ga tajir-tajir amat. pokoknya gue ini rada-rada oon gitu deh tapi gue baik kok, gue rajin kok, gue penyayang kok, sama kucing aja gue sayang apalagi sama ka calum. he.
Tapi sayangnya gue bukan tipe cewenya ka calum. di liat dari mantan-mantan nya nih ya gue ibarat upil mantannya deh. duh.
Kelen bayangin deh mantan-mantannya tuh body goals semua. mana cantik-cantik. terus populer semua. sedih jd ny.

Tapi disisi lain gue punya 2 orang temen yang selalu dukung gue dalam keadaan apapun. siapa lagi kalau bukan jenny sama myran. pokoknya mereka selalu nyemangatin gue biar bisa kenal terus deket sama ka calum.

"Udah ih follow aja instagramnya" bujuk myran.

"Ahhh lo lama bet sih tinggal follow aja susah amat" sambung jenny.

"Ih kalian gimana sih. gue tuh malu. gue malu dia liat instagram gue terus dia ngestalk dan liat foto-foto gue yang feedsnya berantakan ga kaya awkarin terus dia ilpil sama gue terus dia block gue" ucap gue ga karuan.

"Yaela pecel lele, ngapa sih lo berpikiran macem-macem gitu" ucap myran.

"Tau nih sambel terasi, buruan la follow ih gemes gue" jenny mendesak gue.

"Gakkklllkkll" ucap gue setengah berteriak.

"Ribet amat lo, sini gue aja yang follow" ucap jenny yang seketika ngambil hp gue dan dengan mudahnya dia ngefollow calon suami gue. anjir. tak kuase. gue takut. tapi gue seneng.

"ANJIRRRRR JENNY KAMPRET LO NEKAD BANGETTT" kali ini gue bener-bener berteriak.

"Udah lah y ga usah banyak cincong mending kita sekarang pulang, udah jam 4 nih sekolah juga udah sepi. Kuy!" ucap jenny tanpa merasa bersalah. karena memang dia tidak salah. guenya yg aja alay.

"Byeee pecel lele ku, semoga difollback ea" ucap myran yang membuatku sedikit geram. Asik geram wk.

HAIII WANKAWAN SEMUAAAA TERIMA KASIH YA YANG UDAH MAU NYEMPETIN BACA HEHE^^ syeneng dech bisa nulis lagi👻

FAKE ACCOUNT(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang