sesampai nya dirumah gue masih aja kebayang-bayang kejadian disekolah tadi.
iya kejadian manjat pagar sekolah sama ka calum. gimana yak rasanya itu kayak malu malu seneng gitu. gue ga ngerti kenapa sampai sekarang gue gini-gini aja sama ka calum.
apa karena nyali gue yang cetek buat deketin ka calum? ya gue tau sih cuman gimana ya gue masih belum siap."desyaaaa mandi!! udah jam berapa ini?!"
teriakan nan indah dari arah dapur terdengar sampai ke kamar gue, ya siapa lagi kalau bukan teriakan mama."iyaa maaa bentar" gue juga ikut teriak karena gue lagi pw pw nya dikasur.
"mandi sekarang desya habis itu temenin mama ke hypermart"
tiba-tiba mama sudah ada didepan pintu kamar gue, dengan sangat malas gue beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi.***
"ngapain sih ma ngajakin desya ke sini biasanya juga sendiri" kata gue ngedumel.
"mama mau belanja banyak, makanya bawa kamu buat-"
"bawain belanjaan mama?:)" kata gue memotong pembicaraan mama.
"nah itu tau, kamu makin pinter ya nak" kata mama sambil ngusep kepala gue. untung gue sayang emak gue yang satu ini.
"eh jeng ranti ya"
tiba-tiba ada seseorang yang nyapa emak gue."eh kamu kan...hai jeng apakabar"
kemudian mereka cipika-cipiki. gue yakin itu pasti temen arisannya mama dulu.
"lama ya jeng kita ga ngumpul-ngumpul lagi"
kata mama."iya nih jeng ranti, kapan-kapan adain arisan lagi ya jeng"
"iya jeng nanti kita atur ya, oh iya sama siapa jeng kesini" mama emang kepo banyak basa-basi:)
"sama anak aku jeng, kamu sama anak kamu juga ya ini" kata beliau nanya balik.
"iya jeng nih si desya, udah gede sekarang"
"wah desya udah gede ya sekarang mana cantik lagi" puji beliau. gue harap ini bukan sekedar basa-basi:)
"he-he iya tante masa tetep kecil kaya toge sih"
GA LUCU DES."ih bisa aja kamu desya" kata beliau sambil tersenyum. senyumnya mirip banget sama seseorang tapi gue lupa mirip siapa gitu. tau ah bodo.
"MA BURUAN" kata seorang laki-laki yang mengejutkan kami bertiga. gue pun menoleh kearah laki-laki tersebut dan ternyata ituuu
FAK. GAK. GAK MUNGKIN.
"CA..CA...CALUM?!" njing gue keceplosan.
"eh udah kenal ya?" kata temen mama tadi yang pastinya itu mama nya ka calum.
"siapa ya?" tanya calum.
BANGSAT:)"eh ngga kenal kok cuma tau hehe satu sekolah" kata gue cengengesan.
"oh iya satu sekolah, yang manjat pager sekolah tadi pagi kan?" dengan mudahnya calum berbicara seperti itu:) cobaan apalagi ini ya Allah.
"eh engga kok salah orang kali" gue berusaha mengelak. yakali gue kan malu didepan mama sama calon mertua gue.
"ga lah gue inget kok, santai aja kali yakan ma" kata calum dengan santainya, mertua gue pun juga ikut tersenyum dengan santainya:)
"yaudah jeng gimana kalau kita sekalian makan malam?"
demi apa diajak calon mertua makan malam woy!!!"iya boleh tuh jeng sekalian kita ngelepas kangen yakan jeng" YA ALLAH MAMA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE ACCOUNT(?)
Fanfictionmenceritakan kebodohan seorang bocah sma yang suka sama kaka kelasnya.