wa

75 9 23
                                    

Sesampainya dirumah, gue langsung ngeunfoll ka calum dan langsung ngeprivate akun instagram gue. hm gue oon y. tapi ya gimana dong gue kan malu feeds instagram gue berantakan. mana foto-fotonya dibawah standar semua. huh.

nahhhhhhh tapi tenang, gue punya ide.
daripada ribet-ribet mending gue bikin aja akun palsu atau fake account khusus buat ngefollow instagramnya ka calum. bodo amat ga difollback yang penting gue bisa selalu ngestalk ka calum setiap saat. He

nama akun palsu instagram gue @dijjahyellowceriapart2 hehe sengaja gue alay-alay in. dan tanpa ragu gue langsung follow instagramnya ka calum.

ettt ga lama kemudian si calum sayang ngeupload foto. ugh. anjing. ternyata dia upload foto sama anjing. memang anjing.
gue gemeteran. liat fotonya aja gue gemeteran. apaan coba.
terus gue kasih like dah tuh cogan. pengen banget rasanya gue komen.

"ugh anjingnya lucu, jadi pengen cubit yg punya"

"aw anjing mau dong sama yang punya"

"ANJINGGGGGGGGG"

tapi gue gabisa. gue gaberani. pdhl udh pake fake account. tapi tetap aja ga berani. yaudah deh ya bodo amat.

Setiap ka calum ngepost foto gue ga pernah ga ngelike fotonya. dan bahkan gue sering jd first like disetiap fotonya, yaiyalah orang pemberitahuannya gue aktifin. intinya tuh ya gue selalu ngelike setiap post an nya.

udah hampir 3 minggu berlalu. gue masih aja ga berani buat deketin ka calum. gue masih aja ngejalanin kebiasaan gue yakni ngelike in fotonya dia, ngestalkin dia. gitu gitu aja.

"gue cariin idline nya ya, biar lo ga gini2 mulu" ucap myran sambil nepuk bahu gue.

"GA" ucap gue tegas.

"lo kenapa sih" tanya jenny.

"gue ga berani, gue takut. siapa sih gue. gue ini ga cantik ga populer ga pinter ga segalanya mana pantes deket sama ka calum. tau dia aja udah syukur bgt" ucap gue.

"lo tuh selalu ngerendahin diri kaya gitu, kan gue udah bilang sya apa salahnya buat nyoba? apa salahnya buat kenal lebih dekat?" kata myran mencoba bikin gue yakin.

"gue belum siap sekarang. biarin gue jadi secret admirer buat sementara ini" ucap gue. dan gue langsung keluar kelas ninggalin teman2 gue. jenny dan myran pun memaklumi keadaan gue.

sepulang sekolah gue langsung merebahkan diri dikasur kesayangan gue. hari ini super duper lelah mungkin karena tadi pas jam olahraga disuruh lari 5 kali keliling lapangan.

tiba-tiba hp gue berbunyi "tinkkkk" pertanda ada notifikasi masuk.
dengan sangat malas gue ngeraih hp gue dan ternyata ANZENK.
SANGAT SANGAT MENGEJUTKAN. RASANYA GUE MAU TERIAK.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" akhirnya gue teriak.

'Calumhood send u new mssg"
GILA GAK SIH. GUE GA MUNGKIN MIMPI DI SIANG BOLONG GINI.
FAK.

"TFL dijjah"
LAH GUE DIPANGGIL DIJJAH TAPI GAPAPA. GUE LAGI SENENG BANGET INI WOY. GUE PUN LANGSUNG BALAS TU DM.

"Iyaaa sama sama sayangkuuuu" (deleted)

"urwell mas gantengku mwah" (deleted)

"sama sama sayang. Love u" (deleted)

"SAMA SAMA CINTAKU YA AMPUN APA SIH YANG ENGGA BUAT KAMU" (deleted)

"iya samasama ka calum. btw nama aku bukan dijjah tp desya. adik kelasnya kaka hehe" (deleted)

"urwell:)" (send)
TAIK MEMANG.

bbrpa menit kemudian dia ngebalas dm lg.
LAH. Gue kira di read aja tadi.

"lo kenal gue jah?" Calum tbtb nanya gitu.
LAHHHHHHHH DIA KENAPA SI. KOK JD PENASARAN GITU SAMA DIJJAH. GUE JADI GUGUP. TAPI SENENG.

"kenalllll lah gila siapasi yang ga kenal sama lo ka ya ampun" (deleted)

"Kenal lah lo kan masa depan gue" (deleted)

"YA KENAL LAH GUE AJA SUKA SAMA LO" (deleted)

"ga kenal. cuman tau aja." balas gue sok jaim:(

"sama aja haha" balas calum.
CEPET JUGA NI ANAK BALESNYA.

"hehe iya kak calum" (send)
EH ANJIR KOK GUE PAKE 'KAK' SIH. LAH MAMPUS. DIA PASTI CURIGA:(

"kak? lo ade kelas gue jah?" tanya calum.
NAHHH TUHKAN DIA NANYA GITU.

"umm bukan. cuman mau manggil kak aja" balas gue ga jelas. ah bodo amat. gue ga bisa mikir.

"oh kirain haha" balas calum.

"hehe" balas gue dan akhirnya di read.

AHH GILA DEMI APA TADI GUE DM-AN SAMA KA CALUM. MYRAN SAMA JENNY HARUS TAU NIH.

besoknya sesampainya disekolah gue langsung nyamperin kedua sahabat gue itu.

"JENNNNN MYRRRR AAAAAAAA" teriak gue dan langsung meluk mereka

"ih lo kenapa sih" tanya jenny heran.

"iya lo kenapa sih sya" tanya myran yang juga ikut keheranan.

"kalian harus tauuuuu kalau guee... gueeeeee....gue kemaren dm-an sama ka calummm aaaa gila gak sih" kata gue kesenengan.

"what?! demi apa? wah gila lo berani juga akhirnya" kata jenny.

"liat donk dm-an nya" kata myran.

"tuh liat" kata gue yang menyodorkan hp kearah myran dan jenny pun juga ikut melihatnya.

"eh wait wait INI BUKAN AKUN LO?!" kata jenny yang sedikit kaget.

"ehehe emang bukan" Kata gue cengegesan.

"AH YAKALI. PERCUMA JUGA LO DM AN KALAU KAYA GINI CARANYA. LO KENAPA SIH? INTINYA LO HARUS NGAKU KALAU DIBALIK AKUN ITU SEBENARNYA LO" kata jenny sedikit kesal.

"lah yakali gue ngaku jen. gue mana berani." kata gue sedikit sedih. Ea

"udahlah jen, biarin aja dulu si desya ngejalanin semuanya. cepat atau lambat nanti ada saatnya kok desya siap buat ngeungkapin semuanya" kata myran yang dengan bijaknya membuat gue sedikit tenang. gue bersyukur masih ada yang ngerti keadaan gue.

"hft oke gue ngerti lo kok sya, semangat ya! kalau perlu bantuan bilang aja ke gue sama myran, kami pasti bantu kok" kata jenny yang akhirya semakin membuat gue semangat.

AKHIRNYA DUA PART SUDAH TERSELESAIKAN:'") MUUF Y KALAU CERITANYA BERANTAKAN:(
btw itu foto anjingnya calum gemesin juga yak:( jadi pengen nikahin yang punya hehe.

FAKE ACCOUNT(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang