pat

37 7 3
                                    

Dipagi yang cerah gue terbangun dengan cantiq nya. ketika gue liat kearah jam ternyata. . . BANGSTA UDAH JAM 7 WOYYyyY berarti sisa waktu gue cuman 30menit buat sampai ke sekolah.
dengan kekuatan ninja hatori gue langsung beranjak dari kasur, mandi, pake seragam, masukin buku-buku yang perlu dibawa dan cussssssss gue berangkat~~~~

BANGSAT MACET LAGI ANJUUUU. GIMANA INI YA LORD.

dan akhirnya gue tetap telat sampai ke sekolah :) semua ini gara-gara ka calum yang bikin gue begadang karena mikirin dia semalaman:( sekarang gue cuma bisa mandangin tu pagar sekolah yang udah dikunci karena gue ga mungkin pulang kerumah karena bisa-bisa gue digorok ama ibu ato bapa gue.

"manjat aja" kata seorang cowo yang tiba-tiba berdiri disamping gue.

"mana bisa gila lo" kata gue kesel dan setelah gue lirik ternyata disamping gue itu.....CALUM.
IYA CALUM JODOH GUE ITU. ah bego banget gue mana gue jutek lagi jawabnya:(

"sini gue bantu" katanya sambil ngulurin tangan kearah gue.

"gabisa ka" kata gue dengan wajah sok sedih hehe PADAHAL GUE SENENG INI WOY TIAP HARI JUGA GAPAPA DEH TELAT ASALKAN BISA KAYAK GINI SAMA KA CALUM :*

"makanya sini gue bantu, lo pegang tangan gue terus lo naik pelan-pelan, nah kalau udah lo turun aja. gampang kok ga terlalu tinggi juga"

"kalo jatoh gimana ka" kata gue.

"tenang gue jagaain dari sini, kalo jatoh gue tangkep" katanya ngeyakinin gue.
KALO JATOH GUE TANGKEP :) aduh mz hati gue udah mau jatoh ini :)

"buruan kok bengong"

"eh iya hehe"
dan gue pun pelan-pelan manjat tu pagar sampai akhirnya gue berhasil yey ternyata gue punya bakat terpendam yak.

"gampang kan dah ya gue masuk duluan" kata calum dan kemudian dia berlari menuju kelasnya. sedangkan gue masih bengong:) masih mencoba menyadari apa yang barusan terjadi:) gue gak mungkin mimpi:) tadi beneran ka calum kan yak:) gue mau teriak:) SENENG BANGET WOYYYY!!:')

*jam istirahat*

"WOY MYRAN WOY JENNY" teriak gue manggil kedua makhluk Tuhan paling cumil itu.

"apaan dah lo teriak-teriak"

"tau nih kesurupan ya lo"

"dih apaan sih HAHA EH KELEN BERDUA TAU GAK TADI KAN GUE TELAT TUH TERUSSS...."

"terus p?"

"iya ape"

"TERUS GUE MANJAT DIBANTUIN ka calum. AH GUE SENENG BANGET INI:( suatu kemajuan yang sangat pesat kan yaaaa IYAKANNNNN!!"

"lay lo, gue tadi malem vidcall sama ka justin sans ae" kata jenny.

"iya gue diajak nonton sama ka brooklyn sans ae. walaupun sebenernya gue seneng banget sih hehe" sambung myran.

"ah yakali. gini aja gue udah seneng. udah ah kalian mana ngerti senengnya gue" kemudian gue beranjak pergi ningalin keduanya.

"etttt gitu ae marah, canda doang kok sist. gue seneng ada kemajuan tapi lo harus ngelakuin yang lebih dari ini buat memperjuangin ka calum" ucap myran sambil nahan gue yang awalnya mau pergi tadi. ASEK

"iya perjuangan lo yang sekarang masih cetek banget sya, lo harus berani dan yakin kaya kita-kita. yakan myr" sambung jenny.

"iya iya gue ngerti kok. doain aja ya" kata gue.




AKHIRNYA MOOD NULIS GUE KEMBALI LAGI ALHAMDULILLAH YAHHHH KALIAN YANG BACA JANGAN LUPA COMMENT ATUH:') KASIH TAU KALAU ADA YANG KURANG BIAR BISA DIPERBAIKI^^
TERIMA KASIH SAYANG Q

FAKE ACCOUNT(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang