Desya pov
Hari ini gue pulang sore banget, biasa lah soalnya gue ada eskul jepang.
jam udah nunjukin pukul 5 sore sedari tadi gue nunggu taxi lewat ga ada sama sekali. awalnya sih mau naik gojek tapi sialnya handphone gue mati. kesel bgt elah."lo anaknya tante ranti kan? ngapain disini"
tanya seorang cowok yang tiba-tiba nge-stop-in mobilnya tepat didepan gue.
dan kalian pasti udah bisa nebak dong siapa.
YA BENAR! cowok itu adalah jodoh gue alias ka calum. HE"eh iya lagi nunggu taxi" kata gue.
"jam segini taxi jarang lewat, pake gojek ae"
katanya. ANJIR NI ANAK W KIRA MAU NGAJAK GUE PULANG BARENG."gabisa, handphone nya mati" kata gue singkat.
"apes bet ya lo, yodah sini gue anterin"
ANJUU ANJUU GUE KIRA DIA BAKALAN NGEBIARIN GUE SENDIRIAN. TAPI GUE MALU IH:( MANA BEDAK GUE UDAH LUNTUR TERUS WANGI PARFUM GUE JUGA UDAH ILANG:(
"tapi kak..."
"gausah sok nolak, buruan"
"ehehe iya"
kemudian dengan bodohnya gue ngebuka pintu belakang mobil.
"ngapain lo duduk dibelakang?! lo kira gue supir taxi? sini didepan la"
"eh iya ka hehe maaf"
sumpah ya gue itu selalu cengegesan dihadapan ka calum. gue selalu salting. makanya gue suka ga fokus kaya tadi:( cinta kok seribet ini ya.
*diperjalanan*
"btw kenapa lo pulang jam segini? mojok dulu ya sama cowonya" kata ka calum sedikit ngeledek gue yang jomblo tahunan ini.
"eh enak aja ya enggak lah, tadi ada eskul jepang hehe"
"suka jepang?"
"ga juga"
"terus sukanya apa?"
SUKA LO LAH BEGO.
"suka 5sos hehe"
ANJING GUE NGOMONG APA BARUSAN."suka band gue dong haha cie"
"kok cie"
"cie aja,oiya rumah lo masih jauh ya ini?"
"terus dikit lagi ntar ada pertigaan belok kanan"
ka calum cuma mengangguk.
"makasih ka udah dianterin" kata gue senyum-senyum salting(?)
"sans ae, dah ya gue pulang"
"iya ka hati-hati"
"kamu pulang sama siapa sya? sama cowok kamu ya cie anak mama udah mulai main pacar-pacaran." goda mama yang tiba-tiba udah ada didepan pintu.
"ih apaan sih ma, itu ka calum" kata gue
"oh...jadi anak mama pacaran sama calum anaknya joy itu? hmm sejak kapan hayo.."
"apasihh maa kok jadi ngegodain aku gini, desya ga pacaran. tadi dia cuma nganter desya pulang karena daritadi desya nunggu taxi ga ada yang lewat" jelas gue ke mama.
"yah mama kirain kamu pacaran sama dia" kata mama:(
DESYA JUGA MAU KALI MA:( CALUM NYA AJA YANG GA MAU:(
"ga mungkin lah pacaran sama dia ih"
"ih kamu sok nolak, ganteng loh anak joy itu"
YAIYALAH GANTENG MAH YA ALLAH DESYA JUGA MAU
"udah ya ma desya mau mandi dulu, dah mama"
:)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE ACCOUNT(?)
Fanfictionmenceritakan kebodohan seorang bocah sma yang suka sama kaka kelasnya.