Alexa mulai kewalahan akan anak panak SMP. Ia mulai Mencari kemana keberadaan Alex, namun ia tidak menemukannya.
Dia ke mana sih? Masa ninggalin gue sendiri? Gua belum pernah lagi ke tempat ini.
Arrgghh..Mata Alexa tertuju pada pria tegak berkaos putih yang sedang berbicara dengan seorang anak SMP. Ia mulai mendekati Mereka dan mendengar percakapannya
"gue kira lo lupa jemput gue"
"gak akan lupa"
"bacot"
"tapi keren kan"
"nyebelin" ucap gadis itu seraya mendaratkan cubitan halus nan pedih pada lengan Alex.
"aww, demen banget nyubitin cogan kayak gue"
"mimpi lo jadi cogan! "
"ehemm"
"...."
"ehh Alexa,ya udah kita pulang sekarang" ujar Alex seraya menarik lembut tangan Alexa.
Dia siapa? Bisa banget ngubah kakak es gue jadi cair. Biasanya dia cuek sama makhluk yang namanya cewek.
"ngapain bengong? " suara itu mengagetkannya.
"hehehehe"
❤❤
Hening"Awkward banget ya Tuhan.
Dia siapa ya? Pacar Alex mungkin. Tapi kok tipe Alex anak SMP? Segitunya dia? Gak mungkin gak mungkin" batin Alexa seraya menggeleng kan kepalanya."lo ngapain geleng geleng? Gila ya? " itu suara Alex
"hmm,, en.. Gak "
"gugup amat mbak" ucapnya seraya tersenyum.
"hehehe" kekeh Alexa
"....."
Dia kok gak ngomong ya dari tadi? Apa dia cemburu liat gue dekat sama Alex. Aduh gimana ini? Nanti Alex ngejauh lagi dari gue.
Lagian Alex bawa bawa gue lagi. Udah tau mau jemput pacar malah bawa gue."lo kok diam aja? Tumben"
Hening itu akhirnya terselamatkan oleh Alex."siapa? Gue? " tunjuk Alexa kepada dirinya sendiri
"Gak. "
Deg
Alexa malu
"gue nanya dia juga, ngapain lo yang nyahut? "
"kirain gue"
"ooh, jadi lo nanyain gue? Tumben " jawab gadis smp tersebut
"salah? "
"gak sih,tumben aja. Biasanya lo sibuk "
"ya udah kalo gak mau di perhatiin. Cewek itu gitu ya. Sok ngasih kode."
"terserah "
Tuh kan, dia marah. Aduh, gue gimana ya? Turun gak ya? Tapi rumah gue gak jauh lagi. Gue tetap di sini aja. Tapi besok besook gak pergi bareng Alex lagi.
"kok gak turun?" suara itu membangun kan Alexa dari alam nya.
"hehehe, sorry ngelamun.Oh iya makasih ya"
"hmm"
"byee" ucap Alexa seraaya turun dari mobil Alex.
"Lexa pulang " teriaknya
"....."
"kok gak ada yabg jawab Lexa sih? Ma, pah? "
"gue bodoh banget ya, mama papa kan pergi tadi pagi. Gue kok goblok ya?" kekeh Alexa
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle
Teen FictionMenyerah?? tidak aku akan tetap berjuang walau aku tau itu menyakitkan. Setidaknya aku tau apa itu arti berjuang dan bagaimana caranya berjuang.