Revo dan Somi pun belajar dan Somi berkata dalam hatinya ( Apa ayah punya wanita lain selain ibu , aku jadi khawatir . Aku takut kalau Ayah tidak bisa membayar uang sekolah ku dan uang sekolah Revo , padahal LSM SCHOOL adalah impianku dan impian Revo )
Revo pun melihat Somi yang sedang melamun dan langsung menegur Somi " Ka Somi ada apa ? " Somi mengelak " ti..dak apa kok " Revo heran " tapi kelihatannya kakak sedang kefikiran sesuatu , pasti tentang perilaku Ayah ya kak ? " Somi mengelak lagi " tidak kok kakak hanya lagi menghitung saja inikan kakak lagi belajar matimatika " Revo dengan polos percaya " ohh , ya sudah lanjutin kan "
Somi dengan wajah merasa bersalah karena berbohong pada adiknya Revo dan berbicara dalam hati ( maafkan kakak Revo , kakak tidak jujur sama kamu . Kakak hanya tidak mau kamu jadi emosi dan mengganggu belajar kamu )
Pada malam harinya Ibu dan Ayah Somi ribut karena masalah uanh sekolah Somi dan Revo..
Ibu " Ayah, bagaimana dengan sekolah Somi dan Revo . Pembayaran banyak sekali yang harus dibayar " Ayah dengan santai berkata " lagian kenapa kamu kemarin itu memindahkan sekolah Somi dan Revo ke LSM SCHOOL , kenapa bukan sekolah yang gratis "
Ibu dengan heran dan menegur Ayah " Ayah ibu hanya ingin mewujudkan cita cita kecil Somi dan Revo , karena mereka anak anak yang berbakat pada bidang musik dan ibu juga melihat kepandaian Somi bernyanyi dan Revo memainkan alat musik "
Ayah dengan emosi " Ayah tidak mau tau pokoknya setelah naik naikan Somi dan Revo harus dipindahkan ke sekolah yang gratis "
Somi dan Revo langsung menghampiri Ayah dan ibunya dikamar yang sedang berdebat karena masalah sekolahnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU DADDY !
HumorMeceritakan tentang seorang anak yang sangat sayang kepada Ayahnya , tetapi Ayahnya meninggalkan seorang anak tersebut dan Ibunya hanya untuk kesenangan pribadi sendiri . . By SHANIA HENRY Instagram : @_shlee01 & @shanialee__