I LOVE YOU DADDY ! part 7

68 0 0
                                    

Istri ke duanya mami Rossa berbicara " anak kamu dari istri tua kamu sekolah disini ? "
Ayah Somi yang bernama Pak Chandra " iya mi Somi dan Revo papi yang sekolahin disini "
Mami Rossa dengan menyelekit " untuk apa anak anak dari istri tuamu itu sekolah disini pasti mahal "

Ayah Chandra meyakinkan Mami Rossa " Tidak kok mi, tenang aja nanti kalau Juan sudah besar papi akan sekolahkan Juan lebih mahal dari pada Somi dan Revo . Tenang saja mi "

Mami Rossa " Dimana ruang kepseknya ? "
Ayah Chandra " di lantai 2 belok kiri "

Mami Rossa dan Ayah Chandrapun naik ke lantai 2 dan masuk ke ruang kepsek..

Ayah chandra melihat tulisan ruang kepsek " mi itu ruangan kepsek "
Mami Rossa melihat " iya yasudah masuk "

Mami Rossa dan Ayah Chandra masuk ke ruang Kepsek

***
Ayah Chandra ( mengetuk pintu ruang kepsek )

**

Kepsek " iya silakan masuk "

**

Ayah Chandra dan mami Rossa masuk ke ruang kepsek

Kepsek " Selamat datang di ruang kepsek LSM SCHOOL "
Ayah chandra " iya terima kasih "
Kepsek " ada apa ya kehadiran bapak Chandra ke ruang kepsek "
Ayah Chandra " saya ingin melunasi uang daftar ulang tahun kemarin dan tahun ini dan saya mau membayar uang pembayaran sekolah "

Kepsek " oh iya , bapak Chandra tidak ingin membayar daftat ulang untuk tahun depan "
Ayah Chandra " oh tidak soalnya tahun depan saya akan pindahkan Somi dan Revo ke sekolah lain "
Kepsek " bapak Chandra yakin ingin memindahkan Somi dan Revo , padahal Somi dan Revo ranking 1 disekolah musik ini . Mereka benar benar berbakat "

Ayah Chandra " iya bu kepsek saya tau tapi , Somi dan Revo ingin kembali ke sekolah umum saja "
Kepsek " baiklah total semuanya Rp 1.160.000 + uang tambahan buku Rp 200.000 total semua Rp 1.360.000 "

Ayah Chandra " saya juga ingin melunasi uang 1 bulan lagi uang sekolah totalnya berapa bu ? "
Kepsek " Totalnya adalah Rp 1.460.000 "
Ayah Chandra langsung membayarkan kepada kepsek kepsek " saya hitung dulu ya pak "

Ayah Chandra " iya bu "

**

Kepsek " uangnya lunas pak , kalau boleh tau ibu ini siapa ya "
Mami Rossa mengelak " perkenalkan bu kepsek Saya kakaknya bapak Chandra nama saya Rossa "
Kepsek percaya saja dengan polos " ohw, salam kenal bu Rossa saya bu Ranty . Nama anaknya siapa bu , wajahnya tampan sekali "

Mami Rossa " namanya Juan bu "
Kepsek " mudah"an nanti besar bisa sekklah di LSM SCHOOL , saya yakin Juan cerdas "
Mami Rossa " makasih bu , ya sudah kami pulang dulu ya "
Kepsek " iya bu , makasih bu makasih pa "
Mami dan Ayah serentak " sama sama bu "
Kepsek " kompak ya "

I LOVE YOU DADDY ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang