I LOVE YOU DADDY ! part 15

114 4 0
                                    

Ayah datang ke sekolah anaknya untuk menjemput tetapi pada hari itu Revo tidak sekolah dan Ayah masuk kekelas Revo dan bertanya kepada wali kelas Revo dimana Revo " Ibu guru apa Revo sudah pulang ?. Saya Ayahnya ingin menjemput putra Saya Revo "

Wali kelas " maaf pak , apa bapak tidak tau kalau Revo tidak sekolah . Ibu Erin sudah izinin Revo karena ada urusn pribadi , apa bapak tidak tau ? "

Ayah bingung " maaf bu saya tidak tau , ya sudah saya pulang dulu . Terima kasih , permisi "

Wali kelas " iya pak sama sama "

Ayah langsung meninggalkan kelas Revo dan menuju untuk ke rumah sakit untuk melihat keadaan anaknya Somi .

Ayahpun sudah sampai dirumah sakit dan mengetuk pintu ruangan somi di rawat

Ayah mengetuk pintu " Somi , Revo . Ibu, "

**

Ibu membuka pintu " ayah , kok baru pulang ? "

Ayah mengelak " Ayah kan kerja , lho kok Revo tidak sekolah . Dan kenapa Somi sudah tidak di Infus ? "

Revo dengan polos " karena tadi pagi tidak ada yang anterin Revo Untuk kesekolah "

Somi " aku sudah boleh pulang Ayah , kami hanya nunggu ayah untuk bisa pulang "

Ayah " maafkan ayah anak anak , yuk kita pulang "

Revo & Somi " yeh "

Ayah dan keluarga pun sudah sampai di rumah

Revo " ibu Revo ingin ngobrol berdua ibu " dengan polos

Ibu " boleh , Ayah jagain Somi baik baik . Suruh dia istirahat "

Ayah " Somi , istirahat ya . Ayah jagain kamu ya nak "

Revo mengajak ibu ke dapur

**

Ibu " ada Apa Revo ? "

Revo " bu , kata ibu kepsek . Waktu Ayah bayar uang sekolah Revo dan Ka Somi , ayah tidak sendiri . Ayah bersama Ibu Rossa , dan Ibu Rossa mengaku kepada ibu kepsek kalai Ibu Rossa adalah kakak Ayah . Dan ibu rossa membawa bayinya yang berumur 2 bulan yang bernama Juan "

Ibu dengan Shock " Siapa Ibu Rossa dan anaknya Juan. Setahu ibu Ayah adalah anak tunggal "

Revo " Revo juga tidak tau bu "

Ibu " Revo nanti ibu bicarain sama Ayah , Revo jangan bilang Ayah dulu ya soal ini . Revo tidur aja lupain masalah ini , biar Ibu dan Ayah yang selesaikan "

Revo " baik bu " keluar dari dapur

Ibu dalam hati ( apa itu selingkuhan Ayah ? . Apa ayah sudah punya bayi lagi dari istri barunya , aku percaya pada Revo karena ia anak jujur dan masih polos . Nanti malam aku akan bicarakan ini pada Ayah )

Pada malam hari yang sangat larut malam Ayah dan Ibu belum tidur , ibu pun menanyakan tentang Rossa

Ibu " ayah siapa Rossa dan Juan ? "

Ayah dengan wajah yang langsung Shock dan mengelak pertanyaan " Siapa Rosaa ? , siapa Juan ? "

Ibu " Ayah jangan bohong , siapa Rossa dan bayinya Juan ? . Itu istri muda Ayah dan anak baru Ayah , Ayah jujur Ibu akan berusaha Ikhlas "

Ayahpun jujur pada ibu " baiklah bu , aku akan jujur . Rossa adalah istri muda ku dan Juan adalah bayiku dari Rossa . Maafkan aku Erin "

Ibu sangat bersedih " kamu jahat , kenapa kamu tidak bilang . Kalau kamu sudah tidak cinta pada aku , ceraikan aku hak Revo dan Somi tanggung jawabku . Kamu tidak perlu ambil Somi dan Revo karena kamu sudah punya Juan "

Ayah " aku memang ingin ceraikan kamu , aku menunggu Revo dan somi . Aku yakin Revo dan Somi lebih memilih Ayahnya "

Ibu " kata Siapa , aku tau Rossa dan anak kamu Juan itu karena Revo . Anak aku Revo tidak pernah berbohong karena Revo lebih polos dari pada kamu "

Ayah terkejut , dalam hati ( Revo tau dari mana soal ini apa pada saat itu Revo belum pulang dari sekolahnya)

Pada pagi hari Ibu memberikan Surat cerai untuk ayah dan ayah tidak akan dapat hak Revo dan Somi

Ayah terbangun dari tidur

Ibu " mas Chandra silakan tanda tangan surat cerai ini "

Ayah dengan tak sadar kalau Ayah tidak akan dapat hak anak anaknya Revo dan Somi dan ayah tanda tanagan " aku selesai tanda tangan jadi besok aku bawa Revo dan Somi "

Ibu " kata siapa kamu baca dulu "

Ayah setelah membaca " apa kok aku tidak dapat hak Revo dan Somi "

Ibu langsung mengambil surat cerai " iya karena Somi dan Revo sendiri yang memilih untuk ikut ibunya dari pada Ayahnya "

Ayah " baiklah silakan kamu tanggung sendiri biaya anak anak mu itu , berarti aku hanya punya 1 tanggungan yaitu Juan . Baguslah kalay Revo dan Somi memilih ikut kamu Erin "

Ibu " ya sudah kamu boleh pergi dari sini , aku sudah koperkan pakaianmu kedalam mobil aku juga sudah simpan foto kecil Somi dan Revo . Agar jika kamu kangen anggap saja di depan kamu ada Somi san Revo, kamu bisakan ? "

Ayah " baiklah , akan pergi "

Tunggu part 16 ya guys jangan lupa Vote

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LOVE YOU DADDY ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang