I LOVE YOU DADDY ! part 5

67 0 0
                                    

Revo dan Somi langsung menghampiri Ayah dan Ibunya , Somi langsung berbicara  " SUDAH ! Stop Ayah Ibu . Somi dan Revo Janji setelah naik kelas kami mau dipindahkan ke sekolah yang gratis , asalkan Ayah Ibu tidak bertengkar lagi "

Ibu langsung berbicara " tidak , Somi dan Revo harus tetap sekolah di LSM SCHOOL karena ibu yakin kalian akan sukses suatu saat nanti karena musik yang mengantar kalian "

Revo " ibu tidak apa , kami sekolah umum saja seperti dulu tidak perlu sekolah musik lagi . Itu hanya membuat Ibu dan Ayah bertengkat , Revo dan Ka Somi tidak ingin melihat Ayah dan Ibu bertengkar karena kami "

Ayah dengan tenang " baguslah kalian tau diri artinya jadi ayah tidak terlalu terburu buru kerjanya "

Somi dengan sikap yang nurut " iya Ayah kami tau diri tapi suatu saat nanti kami akan tunjukin kepada Ayah kalau kami akan sukses karena musik "

Revo dengan yakin " iya Ayah , kami akan membanggakan Ayah dan ibu dengan musik di suatu saat nanti tanpa harus sekolah musik ternama di LSM SCHOOL "

Ibu dengan bangga " iya nak ibu pasti bangga sama kalian , kalian punya sikap yang sangat baik saja ibu sudah bangga sama kalian . Apa ibu boleh peluk kalian ?  " , Somi dan Revo dengan tersenyum " tentuk boleh dong bu "

Ayah berbicara dalam hati ( bagus aku jadi bisa memberi makan juga untuk istri ke 2 ku dan jagoanku  Juan . Aku juga bisa menyekolahkan Juan setinggi langit   , lebi baik ku menyekolahkan Juan setinggi tingginya dari pada harus menyekolahkan Somi dan Revo tinggi tinggi . Percuma saja ! )

Keesokan harinya Ayahpun mulai berangkat bekerja lagi..

I LOVE YOU DADDY ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang