I LOVE YOU DADDY ! part 13

46 0 0
                                    

Revo dengan polos " bu , Revo ingin nanya . Apakah Ayah punya kakak perempuan "

Ibu bingung " tidak , emang kenapa Revo ? "

Revo dengan sangat polos " ibu kata ibu kepsek , waktu ayah bayar uang sekolah Revo sama Ka Somi Ayah tidak sendiri ayah bersama Ibu Rossa yang membawa anak laki laki 2 bulan yang bernama Juan . Revo bingung kata ibu kepsek ibu rossa bilang kalau dia dalah kakaknya Ayah "

Ibu heran dalam hati ( mas Chandra punya wanita lain dan sudah punya anak 2 bulan , pas mas chandra pulang aku harus tanyakan siapa Rossa dan Juan )

Somi " ibu kenapa melamun , ibu tahu siapa ibu Rossa ? , kalau ibu tau cerita lah pada Somi dan Revo "

Ibu " oh.. ti..dak , ibu juga tidak tau . Nanti kalau Ayah pulang ibu tanyakan ya "

Revo dengan kepolosannya " kalau Ayah pulangnya besok bagaimana ? , ibukan tau sekarang Ayah pulangnya tidak tentu "

Somi " benar bu "

Ibu dengan tenang " tenang saja Somi Revo kalau Ayah belum pulang malam ini berarti Ayah sibuk bekerja  , kan ada besok . Besok bisa kita tanya kepada Ayah , sekarang lebih baik Revo mandi belajar terus tidur disini saja "

Revo " baik bu "

Ayah Chandrapun pulang ke rumah ibu Rossa untuk jagain Juan dibanding jagain putrinya Somi

Ayah mengetuk pintu rumah Rossa " Rossa "

**
Rossa membuka " mas Chandra , kamu hari ini pulang untuk Juan dan aku "

Ayah " tentu kan aku sudah bilang aku sayang pada Kamu dan anak aku Juan "

Rossa " ya sudah masuk pasti Juan seneng melihat papinya pulang "

Ayah Chandra pun masuk kekamar untuk melihat putranya Juan dan mengindap bersama Rossa dan Juan

Ayah masuk kekamar " Juan ini Papi , Juan sudah tidur"

Rossa mengambil baju mas Chandra Ayah Somi " mas ini baju untuk kamu ganti "

Ayah " ini baju untuk aku ? "

Rossa " iya aku sengaja beli untuk kamu , kan kamu janji akan ngindep di sini sama Juan "

Ayah " Rossa kamu emang istri yang pas untuk ku , aku makin sayang sama kamu "

Rossa " mas tapi bagaimana dengan Erin istri tua kamu, apa dia tau kita ada hubungan suami istri dan kamu sudah punya Juan "

Ayah " Erin tidak akan tau lagi pula aku cuma cinta sama kamu Rossa , aku berat bercerai sama Erin karena 2 anakku yang dari Erin "

Rossa " Somi dan Revo "

Ayah " iya Somi , Revo dan Juan aku sayang sama kalian dan aku cinta kamu Rossa "

Rossa " kamu bisa saja ceraikan Erin dan ambil hak anak untuk kamu , aku bisa juga rawat Somi dan Revo asal mereka nurut saja sama aku . Pasti aku sayang sama mereka "

Ayah " iya juga aku akan cari hari yang pas , dan Somi dan Revo juga anak yang penurut baik sama semua orang . Aku yakin Somi dan Revo akan sayang sama kamu Rossa , seperti aku sayang pada mu "

Rossa dengan malu malu " iya mas aku juga cinta sama kamu dan Juan juga sayang sama papinya "

Ayah " ya sudah kita tidur , lihat jagoan kita sudah pules bobonya "

Rossa " iya sudah pules , ya sudah tidur . Selamat tidur papi "

Ayah " selamat tidur mami "

Jangan lupa Vote ya dan tunggu part 14 ajak temen temen kalian untuk baca ceritaku ya
Dengan hastag di Instagram #iloveyoudaddybyshania
Ig aktifku untuk sekarang  @_shlee01

I LOVE YOU DADDY ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang