I LOVE YOU DADDY ! part 9

49 0 0
                                    

Somi mendengar mobil Ayahnya dari ruang tamu rumahnya " Revo bukanmah itu suara mobil Ayah "

Revopun mencoba mendengar " iya ka itu suara mobil Ayah , kita lihat yuk ka "

Somi " iya ,ayok "

Somi dan Revo menghampiri Ayahnya yang sedang diteras rumahnya

Revo dengan gembira menghampiri Ayahnya " ayah  , Ayah sudah pulang "

Ayah , dengan wajah yang tak berekpresi " iya "

Somi pun langsung menanyakan tentang sekolahnya  " Ayah , apa ayah tadi sudah ke sekolah kami ? "

Ayah dengan wajah yang tetap biasa " ayah sudah membayar uang keperluan sekolah kalian , dan ayah sudah bilang kepada kepsek kalian . Naik naikan tahun ini kalian akan pindah sekolah dan untuk 1 bulan kedepan Ayah sudah membayar uang bayaran sekolah kalian "

Somi dan Revo bergembira " asyik , terima kasih Ayah. Kami sayang Ayah "

Ayahpun tetap mencuekkan ekresinya " ya sudah Ayah mau tidur , Ayah lelah " langsung meninggalkan Somi dan Revo

Somi dengan wajah yang heran " Revo , mengapa Ayah cuek banget sama kita ya ? "

Revo dengan polos menjawab " kakak mungkin saja Ayah capek kerja seharian , makanya ayah cuek . Kakak kita positif aja sama ayah , kan yang penting uang sekolah kita sudah dilunasi "

Somipun percaya " iya juga , tapi kakak sangat sedih karena harus pindah sekolah "

Revo menenangkan Somi " ka kita tidak boleh menjadi anak yang nyusahin buat Ibu dan Ayah , karena kita sudah beruntung bisa sekolah . Dan kita beruntung bisa merasakan sekolah di LSM SCHOOL walau hanya 2 tahun saja "

Somipun berfikir " iya juga sih , maafin kakak ya Revo. Karena kakak egois "

Revo sambil tersenyum polos " kakak tidak perlu minta maaf , karena Revo yakin kakak tidak menyadari apa yang telah kakak buat . Tapi mulain sekarang kita harus berubah sikap menjadi lebih baik untuk Ibu dan Ayah "

Somipun terharu dengan adiknya Revo " iya Revo makasih ya , Yuk kita masuk kita bantuin ibu "

Revo " yuk " merekapun masuk kerumah untuk membantu ibunya

Pada malam hari saat dimeja makan Ibu dan Ayah bertengkar karena permasalahan ayah yang terkadang pulang tidak tepat waktu...

I LOVE YOU DADDY ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang