❴Jessie 1/09/2009❵
(Pagi Hari)Aku bangun,lalu bergegas untuk sekolah, Aku Jessie, usiaku 17 tahun, Menurutku sekolah adalah tempat yang luar Biasa. Sulit bagiKu untuk tidak ke sana..
Suasananya,Teman,Sahabat
Semua yang berkaitan dengan sekolah..(07.30)
Aku melihat Diana,SahabatKu, duduk Diantara rindangnya pepohonan pinus dengan menggenggam bukunya
"Diana" [aku]
"Hai Jessie,Aku Baru melihatmu,kau Baru datang"[Diana]
"Yaa..apa yang kau lakukakan?"[aku]
"(Sedikit Desahan) Aku belum mengerjakan tugasku.."[Diana]
"Kau belum mengerjakannya..? Perlu Ku Bantu..."[aku]
"Baiklah.."[Diana]Aku duduk Persis Di samping Diana. sambil menikmati mesranya hembusan angin pagi.ini sudah biasa, Saat Aku membantu Diana untuk mengerjakan tugasnya.Dia tidak Mau lagi mengerjakan tugasnya Di rumah,gadis dengan rambut pirang panjangnya Dan tubuh mungilnya yang selalu membuatku bingung, Diana adalah gadis yang cerdas,namun setelah kepergian Kakaknya Dia menjadi sangat berbeda.selama ini Dia hanya tinggal bersama Kakaknya, ayah Dan Ibunya sudah lama bercerai dan meninggalkannya.
(07.50)
Kelas akan dimulai 10 menit lagi,tugas Diana sudah selesai,Aku Dan Diana berjalan bersama menuju kelas sambil menggendong tas biruKu,
Hari ini, Mrs.Kelly yang akan menyapa Di temani buku biologynya(10.15)
Aku mendengar bel istirahat berbunyi,dengan santai Aku Pergi ke kantin untuk Sarapan sekaligus makan siang,aku sendiri,Diana masih sibuk dengan tugasnya yang belum selesai,Aku memesan satu mangkuk sereal Dan satu gelas Teh hangat, Aku sangat menikmati makan Hari ini,Tapi Tak tau mengapa darahku mendsir cepat Ketika Aku teringat tentang Teman Masa kecil yang telah pergi setelah kejadian Di rumah Ku,Aku sangat menyayanginya satu satunya teman yang mengerti diriku Saat itu,Dia adalah Eluna.waktu istirahat tidaklah lama, hanya sekitar 30 menit,jika Aku tidak cepat Aku akan terlambat untuk masuk ke kelas.
(12.15)
Sekolah Hari ini telah selesai,Aku belum Mau pulang kerumah,mungkin Aku akan mampir ke rumah Diana,10 menit waktu perjalanan untuk kerumahnya, Aku akan menemaninya dulu,Aku berfikir Dia seperti "orang Gila"
Setelah Di tinggalkan Kakaknya.
Aku masih ingat Ketika Dia dulu masih bisa tertawa Bahkan terbahak, sekarang mungkin Dia hanya bisa berikan senyum tipisnya lebih siring melamun Dan menangis sendiri.
Aku Sedikit berbincang dengannya,Aku bertanya tentang sekolah Hari ini, Aku ingin ia Sedikit lupa dengan tragedi yang telah merampas nyawa Kakaknya itu, Aku Terus Mencoba untuk membuatnya lupa tentang itu, Tapi belum ada hasilnya.
Aku menuju dapur untuk mengambil segelas susu hangat untuk Diana,ini akan Sedikit membuatnya tenang untuk siang ini.Dia tinggal Di rumahnya sendirian,Padahal Aku sudah pernah menawarkannya untuk tinggal dirumahku, Tapi Dia tidak Mau, Dia tetap kukuh untuk tetap tinggal dirumahnya,Aku hanya takut terjadi sesuatu padanya.rumah Nomor 13 Di pinggiran kota ini adalah rumah tua yang ia tempati sendiri.sudah 3 jam Aku di rumah Diana,hanya bicara Dan bicara,Aku harus Pergi,Tapi tidak Kerumahku,Aku akan Mampir ke restaurant dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Myself And I (The Personality Storys)
Mystery / ThrillerApakah itu Benar kesalahan mu ? Atau kesalahan dirimu yang lain ? kerena semua bisa terjadi,, terkadang kau tidak tau apa yang kau lakukan.. semua hanya berlalu begitu saja Sebuah imajinasi yang tidak bisa Di gambarkan. kisah seorang gadis Dan jal...