(15.45)
Aku duduk Di meja Nomer 25,Aku suka tempat ini, Disini Aku bisa melihat tempat favoritku,sekolah. Akhirnya Lelaki berbaju putih itu datang,dengan membawa 1 cangkir kopi hitam Dan roti bakar yang kupesan 10 menit yang lalu. Aku meneguk Kopinya yang mulai mengalir Di tenggorokanku dengan lembut, ditemani lezatnya roti bakar yang menari Di lidahku. Aku sangat menikmati momen ini. Ketika Aku bisa sendiri Dan mensyukuri hidup.
Ini adalah kebiasaanku, Aku tidak akan mungkin bisa bertahan Di tempat ini hanya dengan 10 menit,setidaknya Aku bisa bertahan Disini hingga 2 jam, ya.. mungkin ini Aneh..Ketika Aku betah duduk diam Disini Tanpa teman Dan hanya melamun juga berfikir..Tapi Bagaimana lagi,Aku suka ini, Ketika Aku menikmati kesendirianku.(18.50)
Aku melihat arlojiku, ini sudah hampir malam, sedangkan masih ada yang Mau ku kerjakan,Aku tau ini tidak penting, Tapi Aku harus kesana,Aku ingin Kesekolah lagi, ini sudah seperti aktivitas harianku. Karena mungkin Aku terlalu menyukai tempat itu.
Aku mulai menuju kesana dengan Mobil ku, ini tidak terlalu jauh, membutuhkan waktu 5 menit, Tapi mungkin Aku akan mmembutuhkan waktu 8 menit, karena sebenarnya Aku Baru saja bisa menyetir, jadi mungkin Aku masih harus hati-hati. Aku tidak perlu memikirkan bagaimana Aku bisa masuk ke sekolah,walaupun gerbang sudah terkunci, Aku memiliki kunci cadangannya. Aku berhenti Sebentar untuk membeli minum, Aku akan membutuhkannya nanti, mungkin hanya air mineral, tapi itu sudah cukup.
Musik sepertinya ide yang bagus untuk menemani perjalananku Kali ini. Aku menyukai Musik klasik, mungkin canon in D Cocok untuk sekarang.
Jika saja eluna ada Disini untuk menemaniku,Aku selalu membayangkan Saat Aku bisa bercerita kepadanya seperti dulu, itu akan sangat menyenangkan. Dia akan duduk dI sebelahku Dan memanggilku dengan panggilan Jess. Telingaku ngilu Ketika Aku mengingat terakhir Kali Eluna memanggilku dengan sebutan itu, jelas sekali lengkingan suara itu muncul kembali Di telingaku.
Jika saja kau mendengarnya Eluna, Aku Yakin kau akan kembali.(19.00)
Sesuai dugaan ku, tapi mungkin terlewat Dua menit, itu karena Aku tadi berhenti untuk membeli minum. Perlahan Aku membuka Pintu mobilku Dan melangkahkan kakiKu, Aku telah Tiba Di sekolah, Aku membawa minumku Dan 1 tas kecil. Sebenarnya tidak ada yang harus kucari ataupun Ku lakukan Di sini,atau mungkin ada yang tertinggal. Tidak, Aku hanya ingin menghilangkan kebosananku yang datang tiap Hari. Mungkin, bagi sebagian orang, menghabiskan malam Di sekolah itu sangat menakutkan. Aku mengakuinya, Tapi bagiku malam Hari adalah waktu yang pas untukku mengambil Dan merasakan momen indah yang kulihat. Gedung-Gedung tinggi Di temani nyala lampu yang menyala diantara kegelapan malam, menjadi Salah satu Alasan untuk Aku kesini, Tapi Menurutku tempat yang paling indah Dan yang kusukai adalah, tempat duduk Diantara pohon pinus,tepatnya dibawah pohon pinus barisan ke-4 dari depan, Dan urutan ke-7 dari kanan. Ada anggrek yang menenpel Disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Myself And I (The Personality Storys)
Misterio / SuspensoApakah itu Benar kesalahan mu ? Atau kesalahan dirimu yang lain ? kerena semua bisa terjadi,, terkadang kau tidak tau apa yang kau lakukan.. semua hanya berlalu begitu saja Sebuah imajinasi yang tidak bisa Di gambarkan. kisah seorang gadis Dan jal...