Prolog

106 11 9
                                    

Chatarina cepat makan nya,nanti kamu terlambat ke sekolah! "Iya ma ini juga baru selesai makan nya" cerewet banget sih ma gumam Chatarina. Apa kamu bilang!"Eh enggak kok mah"mampus gue mama marah, batin Chatarina.

❤❤❤

Kringg...
Jam pelajaran pun di mulai. "Ra! Lu kenpa tanya Alvina Anindya Wirata salah satu sahabat Chatarina atau sering di panggil Vina itu. "Enggak kok gue ga papa" ujar Chatarina. Yaudah kalo lo ga papa.

Anak-anak buka buku pelajaran kalian, ibu akan menjelaskan bab yang kita pelajari sekarang.

❤❤❤

'Diberitahukan kepada Catarina Azzahra Anderson harap ke lapangan basket sekarang juga!, terimakasih'.

"loh kok gue di suruh ke lapangan sih?"tumben gue di panggil yaudah deh gue kesana aja, ujar Chatarina. "Vina, Temenin gue yuk?" Ujar Chatarina. "Nggak ah, lu aja pergi sendiri kan lu yang di panggil" ujar Alvina. Ihh.. lu gitu banget ama gue. "Biarin" gumam Alvina.

Chatarina pun pergi menuju lapangan. Sesampainya disana Chatarina bingung kenapa di lapangan sangat sepi. "Loh? Kok sepi banget sih, mana yang ada cuman gue dan..eh? Siapa tu cowok? Ujar Chatarina dan langsung menghampiri laki² tersebut. "Permisi gue mau nanya nih? Kok gue di suruh ke sini ya?" Ujar Chatarina sambil menepuk pundak cowok itu. Dan alangkah terkejutnya Chatarina ketika cowok itu berbalik ke arah nya, ternyata cowok itu...

Jeng jeng jeng penasaran ga? Kalo yang penasaran tunggu part berikut nya ya. Gue ga tau bakal update nya kapan, kalo masih ada typo maklum ya gue baru pertama kali buat cerita maaf juga ya prolog nya masih gaje dan jangan lupa voment nya ya 😘
Tolong dong kalo sehabis baca tinggalkan jejak berupa vote please🙏

ChatarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang