assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. ukhti bagaimana kabarnya?.. selamat membaca taado(cinta dalam doa) ya... Semoga bermanfaat untuk kamu ukhti. Aamiin.
-------------------------------------------
Suasana
Acharelin atau nama lengkap nya as khoiru relina vanthika atau disingkat Acharelin biasanya teman acharel dipanggil relin oleh teman nya.
relin kamu lagi apa nak?... (sahut umi dari dapur)
lagi buat bunga dari kertas ummi. sambil mencoba melipat lipat kertas warnanya. relin kamu kenapa nak?... sudah ya... kalau mau bunga nanti umi suruh azury untuk beli bunga untuk kamu ya... sambil duduk di samping relin. enggak mi aku gak mau dibeliin bunga sama zury, sambil menatap tajam umi nya.
kenapa kamu kesel sam zury?... Bagaimana pun dia itu kan calon suami kamu relin. kamu harus menghargai nya.
umi aku lagi kesel sam zury.
kenapa?...
umi tadi kan aku lagi buat bunga dari kertas di sekolah terus zury dateng gitu ke samping aku terus ngusir temen aku, padahal aku lagi ngobrol masalah ekskul.
masa sih!... zury itu gak mungkin begitu sama kamu. zury itu baik sebentar lagi kamu akan menjadi istri zury jadi henti kan mimpi kamu itu. hanya membuat waktu kamu habis. lagi pula apa untung nya kamu buat seperti ini, henti kan hobi kamu yang gak jelas. kamu harus kerja di perusahaan zury dan kamu akan jadi direktur di sana. sambil merobek semua karya relin.
umi kenapa umi keras kepala gini. umi kenapa umi?.. kenapa?... aku kangen sama umi ku yang dulu. Bukan sekarang yang selalu hak suka lihat anaknya bahagia. padahal Ku percaya bahwa semua orang tua ingin anaknya bahagia dengan apa yang dia impikan. aku cinta sama zury tapi rasanya aku kesel banget sama dia, aku bingung sudah bertunangan tapi masih saja perilakunya kayak anak kecil. aku pusing kalau suasana nya begini. lebih baik aku baca quran saja untuk mengusir kegalauan aku.
membuka quran di aplikasi handphonenya dan membaca nya.
oh ya aku lagi hafalan surat Maryam kayaknya aku lancarin aja suratnya.ya nanti tinggal transfer sama kakak rheilisa, kak rheil kan baik mau hafalan aku sedikit tetap boleh transfer. kataku pengertian kak rheil tercinta. relin mulai membuka quran surat maryam, saat relin sampai di ayat 96 relin menangis sejadi jadinya, relin mengeluarkan air matanya, air matanya sampai menetes di handphone nya. di dalam surat maryam ayat 96 ada yang menusuk di hati aku sungguh terdapat kata kata yang masuk ke dalam jiwaku.
Sesungguhnya orang beriman dan beramal saleh, kelak Allah yang Maha pemurah akan menanamkan di dalam(hati) mereka rasa kasih sayang (Q. S Maryam 96)
ada kata di dalam hati mereka rasa kasih sayang, berarti semua orang yang beramal saleh Allah akan berikan rasa kasih sayang di dalam hatinya, Ya Allah apakah aku termasuk orang-orang yang beramal saleh?... apakah aku termasuk orang yang mendapatkan rasa kasih sayang dalam hatiku?..
Ya allah entah kenapa umi sekarang berubah?... sifatnya, perilakunya, perbuatan nya kepada aku?... sebenarnya apa kesalahan aku?... aku sebagai anak sudah berbakti dan berusaha sayang.segini dulu ya... nanti part lanjutkan panjang x oke.... please add comment and like....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa
SpiritualKisah perjalanan hijrah seorang Hayati Alya Relina,atau biasa dipanggil Relin. menjadi lebih baik di tengah kondisi keluarganya yang hancur,tetapi di tengah kehancurannya Seorang pemuda yang mampu menguatkan tekad relin untuk berubah menjadi lebih...