Pemberitahuan

940 23 5
                                    

Assalamu'alaikum, ukht,gimana kabarnya?...
Semoga selalu baik ya...
Ada pemberitahuan nih,
Sebelumnya makasih ya...Yang sudah vote,baca novel ini.makasih ya sudah luangkan waktunya....😊 aku seneng banget masih ada yang mau baca dan vote cerita ini.Walau vote,dan yang baca masih sedikit dan belum mencapai target sih....Sedih ya... ukht....Gak lah belajar aja... Insya Allah lebih baik lagi.oh ya...Sebelum pengumuman nih, author mau tanya-tanya sedikit dong sama ukt,
Apa sih kekurangan cerita ini?...
Tulis,pendapat kalian ya ..Di kolom komentar agar author bisa koreksi cerita,bantu aku ya ...Biar sharing-sharing ilmu,biar bermanfaat juga...Oke gak ukt😊😊
Sekarang bahas pengumuman ya....
Nah,siapa disini yang bisa buat cover cinta dalam doa!....
Ayo......... Siapa?....Jangan malu-malu acungkan tangan!........
Author lagi bingung untuk pemilihan cover nya nih,siapa yang bisa bantu,bantu nya harus ikhlas ya...Karena selain ikhlas kalian dapat pahala karena sudah mau bantu aku,oh ya...Kalau ada yang mau bantu aku coba kirimkan usulan atau pendapat cover untuk cinta dalam doa,sekalian kirimin covernya ke id Line: maliyamardiyyan atau WA di 081288631981,kalian boleh tanya apa saja ke aku lewat nomor dan tapi ssssst ini khusus ukhti (akhwat)ya....
Oke!...Tapi kalau Line boleh laki dan perempuan tapi hanya sebatas kirim cover,pendapat cerita ini,comentar,usulan cover,kirim cover.semua yang berhubungan dengan cerita ini ya....Maaf ya.. akhi karena ada batasnya... Hehehehe..
Ya sudah pengumuman nya itu saja....Oh ya ada lagi....Aku minta tolong,jika menurut kalian cerita ini bagus,tolong promosi ke teman,saudara,kerabat,guru atau kenalan kalian ya...Karena aku gak bisa satu-satu promote ke semua orang...Jadi mohon kerjasama nya ya.... ukht...
Kayaknya udah panjang lebar deh,diulang ya...Biar gak lupa..
Jadi,aku minta tolong jika ada yang bisa buatkan cover cinta dalam doa tolong hubungi di Line: maliyamardiyyan atau WA di 081288631981,
Usulan dan pendapat diterima dengan senang hati,kalian boleh  tanya apapun tentang cerita ini di Line atau di wa.Cukup jelaskah?....
Jika sudah tolong ya....
Tapi jika belum silahkan baca kembali pengumuman nya oke!....
Oh,ya jika banyak yang kirim cover ke saya, insya Allah saya akan mengumumkan update cepat,dan bagi cover yang terpilih akan dicantumkan namanya di novel saya.
Biasa aja ya hadiahnya,udah sering dan biasa dilakukan oleh author lain ya?....
Saya harus kasih hadiah apa memang yang tidak biasa?...
Ya sudah,ada bonus nya  yaitu kalian boleh tanya -tanya sama saya,boleh nanya di kolom komentar,atau di line... Insya Allah saya balas,sebisa saya ya...
Mohon ya.....Bantu saya...Kita saling kerja sama saja,apalagi disini yang baca nya. Sekedar baca atau readers tapi disini ada author lain yang baca,kita sesama author punya perasaan jika bukunya gak di tanggapi sama gak di dukung,
Ya sudah, wassalamu'alaikum.

Jakarta,10 Shaban 1438 H.
Amalia Chaerani Mardiana.

Cinta Dalam Doa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang